Bukan Sekedar KAMUS!

loading...

The Proposal

Sandra Bullock and Ryan Reynold. Its about an Editor and her Assistant whose fall in love and get married to avoid her deportation. Yeah…. Not that simple lah.

Sandara Bullock (as Margaret Tate) is a Canadian yang bekerja sebagai Editor in Chief di sebuah perusahan penerbitan yang sangat terkenal di New York, The Golden Book. Ryan Reynold (as Andrew Paxton) adalah pangeran dari Alaska yang bekerja sebagai Assistennya. Setelah permohonannya untuk memperpanjang Visa di tolak, Margaret mencari alternative lain agar bisa tetap tinggal di USA dengan cara mem-black mail- Andrew. Dia meminta Andrew menikahinya sebab kalau tidak, impian Andrew untuk menjadi editor akan kandas begitu Bob Spalding, seorang editor yang pemalas dan doyan selingkuh, yang baru saja di pecat oleh Margaret, akan segera diangkat sebagai chief editor begitu Margaret pergi.

For that reason, they both went to Andrew’s home town in Sitka, Alaska, to meet his parents and Cammy (Andrew’s grand ma). And…. Keindahan alam Alaska membuat keduanya…. Eng ing eng…..!!

Nonton sendiri aja yoo…. Saya Cuma ingin membuat anda sekalian penasaran kok… ;)
Intinya, The Proposal mempunyai pesan yang ingin di sampaikan pada kita yaitu bahwa……
Kesabarab seorang pria, sangup melumpuhkan keangkuhan seorang wanita” ???? atau sebaliknya??? Ya pokoknya gitu dech… Ciao!
loading...
Bagikan :
Back To Top