Bukan Sekedar KAMUS!

loading...

Biara Meteora Yunani

Semua biara yang terletak di Meteora di Yunani, dibangun diatas tebing batu yang tinggi dan curam. Dari ke-enam biara tersebut 4 di huni rahib dan 2 untuk para biarawati.

Biara-biara tersebut andalah:

1.Biara Suci Great Meteoron - ini adalah yang terbesar dari biara yang terletak di Meteora. Biara ini di dirikan pada pertengahan abad ke 14. Bangunan ini berfungsi sebagai museum utama bagi wisatawan. The Katholikon (gereja utama), ditahbiskan untuk menghormati Transfigurasi Yesus. .
2.Biara Suci Varlaam - Biara Suci Varlaam adalah biara terbesar kedua di kompleks Meteora. Dibangun pada tahun 1541. Di dedikasikan untuk semua orang suci3.

3.Biara Suci Rousanou / St. Barbara - ini didirikan pada pertengahan abad ke 16 dan selesai didekorasi pada tahun1560. Biara ini di huni oleh para biarawati

4. Biara Suci St Nicholas Anapausas - Dibangun pada abad ke 16 Masehi, ini adalah sebuah gereja kecil. Biara ini di perindah  oleh pelukis Kreta Theophanis Strelitzas, pada tahun 1527.

5. Kudus Biara St Stephen - ini gereja kecil dibangun pada abad ke-16. Biara ini dibangun di tebing yang datar. Biara ini di rusak oleh Nazi selama Perang Dunia II karena menyangkah  kalau tempat tersebut di gunakan untuk  menyembunyikan pemberontak. Setelah sekian lama ditinggalkan. Biarawati mengambil alih dan direkonstruksi itu.

6.Biara Tritunggal Mahakudus - biara ini di atas tebing. Itu dibangun tahun 1475 dan direnovasi berkali-kali di 1684, 1689, 1692, 1741.
loading...
Bagikan :
Back To Top