Bukan Sekedar KAMUS!

loading...

Winda Krisnadefa ~ Emak Gaoel ~


"Kata per kata terkumpul. Sekumpulan kalimat terbentuk. Sebuah tulisan terlahir, bermakna atau pun tidak. Hanya berharap di ujung lain dunia maya ada seorang anak manusia yang bisa belajar dari sini. Andainya itu yang terjadi, betapa beruntungnya aku..." (Winda Krisnadefa)

Kalau boleh jujur, sebenarnya pembaca seperti sayalah yang beruntung karena telah  belajar banyak hal dari tulisan seorang Winda Krisnadefa. Kalimatnya begitu mudah di cerna dan penuh kata-kata yang mengugah semangat dan melahirkan inspirasi-inspirasi baru. Jika anda jutek, bete dan butuh fresh air... kunjungilah Tjatatan Ketjil Emak Gaoel dijamin seulas senyum akan tersunging di bibir anda atau setitik airmata mengenang di pelupuk mata. Karena hiburan yang membahagiakan atau  cerita yang mengharukan. Tinggal pilih... sesuai mood anda. Mau yang romatis, melankolis atau humoris..

Sedikit sekali yang kuketahui tentang Winda tapi kalau tulisan-tulisannya... kayaknya tahu banyak. Selain aktif menulis di blog pribadinya, Winda juga aktif menulis di kompasiana dan di Kampung fiksi. Selain itu dia memiliki sebuah blog lagi di Wordpress.

Yang paling aku suka dari sekian banyak tulisan Winda Krisnadefa yang berbobot adalah Jatuh? Berdirilah! Tuhan Sedang Bersenang-senang Dengan Kekuatanmu Untuk Bertahan!  

Tulisan yang satu ini meninggalkan bekas di hati. Meskipun terkesan agak berbelit, tapi jika di baca lagi, di hayati maka akan terjumpa sebuah aurora yang memancarkan keuatan semangat,  motivator untuk bertahan  dan menikmati hidup secara apa adanya. ... I luv this part... really! Live is so beautiful in the hand of Winda Krisnadefa.. seorang istri, penulis dan emak yang gaul sekaleee...


Jadi ingat kata-kata ini... "... mother always know the best!"
Hope I can learn from you...
loading...
Bagikan :
Back To Top