Bukan Sekedar KAMUS!

loading...

Novel horror Abdullah Harahap

Abdullah Harahap adalah seorang pengarang novel terkenal tahun 70 an. Karyanya yang sangat terkenal adalah yang bertema horror romatis dan terkadang terkesan sadis. Namun karena bahasa tulisannya yang membumi dan gampang di mengerti, maka orang lebih suka membaca karyanya. Meski sering di cap sebagai pengarang novel picisan, namun karena enak di baca karyanya sangat digemari dan mempunyai pengemar fanatik sendiri...
 Apalagi dulu harga buku novel sangat murah hanya sekitar Rp 3000- 3500 saja dibanding harganya yang sekarang yang mencapai kurang lebih rp25000 keatas. Yang membedakan adalah, cetakan yang sekarang di terbitkan oleh Gramedia dengan kertas dan cover yang lebih baik.

Sejak tahun 1969, lebih dari 130 buku novel karya Abdullah Harahap telah di terbitkan bahkan ada yang di cetak ulang berkali-kali. Namun yang sedikit mengherankan adalah begitu banyaknya penerbit yang telah menerbitkan bovel karya Abdullah Harahap ini yang membuat pembacanya sedikit binggung. Ada yang di terbitkan oleh Gultom Agency, ada pula yang di terbitkan oleh penerbit-penerbit lain. Rupanya Abdullah Harahap begitu fleksible dan tidak terpaku pada satu penerbit saja.

Berikut ini adalah sedikit dari begitu banyak karya Abdullah Harahap yang pernah saya baca, baik yang didapat dari membeli, meminjam ataupun menyewa

1. Suara dari Alam GAib
2. Angkit dari kubur
3. Gaun pengantin
4. Makhluk kembar terkutuk
5. Pemuja Setan
6. Roh dimasa lalu
7. Pengemban kutuk
8. Dendam Iblis cantik
9. Bercinta dengan Syetan
10.Penunggu dari Kegelapan
11.Penghuni Hutan PArigi
12.Bisikan Arwah
13.Jerit MAyat dari Kubur
14.Sengama Kubur
15.Jeritan dari pintu kubur
16.Dosa Turunan
17.Tangan-tangan Setan
18. Lukisan berlumur darah
19.Misteri anak-anak Iblis
20.Langkah langkah Iblis
21.Tarian Iblis
22.Setangakai mawar berdarah
23.Misteri Lemari antik
24.Penghisap darah
25.Panggilan dari Neraka
26.Sumpah Leluhur
27.Jeritan mayat dari Liang lahat
28.Wajah setan
29.Iblis yang cantik
30.Dendam berkarat dalam kubur
dan masih banyak lagi.

Jika pembaca sekalian ingin mendapatkan coppy dari karya-karya diatas silahkan berburu di toko buku Gramedia. Sebaba beberapa waktu lalu ketika menjejak kaki disana saya melihat novel karya Abdullah Harahap ini mejeng di rak toko buku populer tersebut.
loading...
Bagikan :
Back To Top