Bukan Sekedar KAMUS!

loading...

Smiling Zone

Come to Bianglala and let $mile together...!

Percaya atau tidak, smile dapat mengurangi tekanan jiwa dan mencerahkan suasana. Senyumlah! just Smile...! nothing to lose right? Caranya, tarik garis bibir anda ke kedua arah secara simetris... jangan terlalu lebar atau memanjang karena akan menjadi serigai nantinya. Bukan menghindari stress malah membuat orang stress....

Ada yang bilang.... bukan Meysha Lestari tapi orang lain lagi, katanya resep hidup bahagia ada 3 hal, yaitu: selera humor yang baik, seulas senyum yang tulus, dan sedikit pelupa. Selera humor yang baik maksudnya adalah suka bercanda. Tapi canda yang bermutu......,
bukan canda yang menjurus ke hal-hal negative, provokatif and manipulatif. Seulas senyum yang tulus, senyum yang lahir secara natural bukan di paksakan, juga bukan karena adanya sogokan atau rasuah dari seseorang. Rasuah dalam bentuk apapun (kecuali senyuman~ barangkali) adalah riba hukumnya. Apalagi merasuah kasih sayang...wuaaaah itu sudah termasuk kejahatan mental dan spiritual.

Resep hidup bahagia yang terakhir adalah sedikit pelupa. Sedikiiiit saja, jangan banyak-banyak. Kalau kebayakan nanti jadinya amnesia, senile alias pikun atau lebih puaaarah lagi Dementia alias pelupa amat suuuangat. Belief me... menjadi pikun sama sekali not fun! So, jangan suka makan buntut ayam (berutu) karena katanya kenikmatannya yang dirasa bisa membuat orang menjadi pelupa sangat buannyak alias pikun.

Tapi kalau Amnesia, bolehlah... amnesianya harus yang selektif. Misalnya lupa pada hal-hal tertentu yang membuat sedih. Contoh, ada orang punya hutang pada anda, tapi tak mau membayar...maka lupakanlah. Ada orang memukul sakit dada anda dan anda belum sempat membalas, maka lupakanlah. Ada orang yang sangat anda sayangi dan pernah menyayangi anda... lalu dia berlalu dari hidup anda karena satu dan lain hal, maka lupakanlah. Tapi kalau anda yang punya hutang... maka bayarlah, jangan sampai hutang itu mengejar anda hingga ke kehidupan sesudah mati... serem kan?

So??? Wanna $mile with me?
loading...
Bagikan :
Back To Top