Bukan Sekedar KAMUS!

loading...

Pizza That's Amore...

"When the moon hit the star like a big Pizza pai......"

Pernah mendengar lagu ini? Twice...  first, dalam komedi musical  Dewney Cox, 'Work Hard', second dalam movie... "Imaginarium of dr Parnasus". And now... I m singing this song....

I  promise to someone that I m going to sing this song... when I fall in love again. But that's sound so imposible that I'll fall in love again... with anyone... oh no, not imposible... but out of a questions. So, before my time is over.. I m going to sing it..now.


Pernahkah merasakan suatu perasaan di mana seperti sebuah beban berat yang menindih dada terangkat sudah? Lega bukan? lega dan lega... that's what I feel right now. Setidaknya saat ini. Terkadang kita menyimpan sesuatu yang sangat kita inginkan, butuhkan, harapkan namun keberadaannya adalah suatu beban. Namun beban itu tidak membuat kita sengsara... hanya memberati dada saja.  Dan ketika beban itu terlepas.. ada rasa lega yang menyeruak. Namun juga ada rasa kehilangan. Seperti ada sesuatu yang hilang. Meski yang hilang itu suatu beban... karena sudah sangat lama tersimpan dan bearakar begitu lenyap... masih juga di rindukan dan disayangkan.

Pepole, life is always a wonderful journey. Sometime happy sometime sad. Tidak selamanya apa yang kita harap, kita bisa dapatkan. Apa yang kita mau kita bisa miliki. Bahkan perjuangan yang kita lakukan kadang hanya berakhir dengan kekecewaan. Tak ada yang pasti di dunia ini. Semua tak bisa di duga. Terkadang duka tersimpan di balik senyum dan tawa. dan suka malah di hiasi dengan air mata.

It's life... so be it.
"when the moon hit the star like a big pizza pai... that's Amore..."
Uhhhh feel like wanna eat pizza.... huttttttttt
loading...
Bagikan :
Back To Top