Bukan Sekedar KAMUS!

loading...

Mitos Daun Alang-Alang bagi seseorang yang tersambar PETIR

Rahasia Hidup sesudah mati. Antara alang-alang dan petir ada rahasia yang tidak bisa di ungkapkan apalagi di jelaskan secara logika. Jika anda bertanya Rahasia apa? maka jawabannya adalah Rahasia Hidup sesudah Mati.

Sebagai seorang yang tinggal di sebuah lembah dengan hamparan hijau perbukitan di gugusan bukit barisan Sumatera, maka Petir atau Halilitar bukan hal yang aneh lagi. Tidak jarang kilat yang menyambar di ikuti sabetan cemeti raksasa yang dengan tenaganya yang perkasa mampu membelah batang pohon besar menjadi dua. Bahkan berkali-kali satelite dish serta TV di rumah harus di perbaiki bahkan membeli yang baru hanya karena lupa mematikan saat petir atau halilintar sedang menyerang.


Beberapa hari lalau, halilintar meyambar rumah tetangga dan menghanguskan tubuh istrinya yang sedang tiduran. Menyadari isrinya terkena sengatan listrik ratusan volt dari petir, hangus, diam dan beku, sang suami menangis dan berteriak-teriak bagai orang gila. Untung di rumah itu sang suami sedang di temani seorang pamannya yang sudah setengah baya. Dengan tenang sang paman berkata agar si suami berhenti menangis dan mulai mencari batang alang-alang yang pasti akan berada tak jauh dari si istri yang tubuhnya hanggus. Si paman juga berpesan agar tubuh istrinya dibiarkan begitu saja, jangan disentuh apalagi di pindah.



Lalu mulailah penduduk satu kampung di kerahkan untuk mencari alang-alang yang dimaksud. Alhasil setelah hampir setengah hari mencari, salah seorang penduduk menemukan setangkai batang alang-alang di atas plafon rumah. Pada batang alang-alang tersebut tersangkut sehelai rambut. Segera saja si paman yang arif merendam alang-alang tersebut kedalam air hangat lalu meminumkan dan membilakan ke sekujur tubuh si istri yangt hangus. Aneh bin ajaib tak lama setelah itu si istri yang  hangus sekujur tubuh dan wajahnya bangun dari kebekuannya dan bertanya… ‘ada apa?”

Mungkin kisah ini seperti cerita dongeng. Tapi ini benar-benar terjadi. Sayangnya si istri tidak bisa menceritakan apa yang dialaminya saat terbujur kaku dan hangus. Jika tidak, pasti kita dapat mendengar bocoran tentang rahasia kematian darinya. :)

Jadi sebagai pelajaran, mulai saat ini jika ada orang tersengat petir dan mati, jangan di sentuh atau di pindahkan jasadnya. Segeralah mencari setangkai alang-alang yang pasti ada tak jauh dari situ. Dan lakukan seperti dalam cerita diatas. insyah Allah roh yang telah terlepas akan kembali lagi. JAngan bertanya bagaimana dan apa sebabnya… karena hanya Allah yang tahu.

Begitulah sejak zaman nenek moyang dulu, petir dan alang-alang memang menpunyai kaitan yang tidak bisa di jelaskan tentang rahasia hidup sesudah mati.
loading...
Bagikan :
Back To Top