Bukan Sekedar KAMUS!

loading...

Dong Yi, best Korean’s drama

Dongyi, the jewel in the palace Dong Yi. Sebuah kisah nyata tentang seorang anak perempuan yang bernama Choi Dong Yi, yang berjuang untuk tetap hidup dengan melampau segala intrik yang hadir dalam hidupnya. Diawali dengan kematian keluarga, teman dan kerabatnya akibat fitnah, hingga keberhasilannya meraih cinta seorang raja yang menempatkannya pada tingkat kesusahan lebih tinggi…. cieee…. Dong Yi di putar di indosiar setiap hari senin hingga jum’at pada pukul 12- 1.30 siang. Nah lhooo…  baru terasa enaknya jadi pengangguran…muahahahaha.
raja sukjong Sebenarnya Dong Yi ini sudah pernah di putar di astro Tv beberapa tahun yang lalu. Tapi karena ceritanya yang bagus, nonton berkali-kali juga tidak bosan. Apalagi bisa melihat raja Sukjong yang handsome abisss… ( oh… Brad pitt still the best.. tp yg di Meet Joe Black lhoooo) dan Dong yi yang lugu, cute, smart and so adorable. Pokoknya tidak membosankan!
Sebenarnya…. tidak begitu suka sih dengan Korean’s darama. tapi karena ceritanya bagus… dan tidak mengada-ada seperti sinetron Indonesia jadi ya… sangat layak untuk di tonton. Tidak mengombal gitu lho. Tidak seperti lakon- lakon drama indonesia.. yang selalu over. Over jahat, over romantis.. over lemah…. nggak masuk akal semua. Padahal manusiakan nggak selalu over dalam satu hal. Mana ada sih… orang yang jahaaaattt saja. Pasti suatu masa ada berbuat baiknya. Betul tidak?
Dah ah syukur-syukur ada tv ada tayangannya…. dari pada ilkkan melulu… kan..kan..  Jom siap-siap di depan TV… kita nonton Dong Yi bersama-sama… kali ini kalau nggak salah sudah memasuki episode ke… sekian….. ;)

read more about Dong Yi



loading...
Bagikan :
Back To Top