Bukan Sekedar KAMUS!

loading...

Sex tak teratur picu serangan jantung

Sex tidak teratur picu serangan jantung. Benarkah? Mana ku tau kasih..... muahahaha. Bisa jadi karena menahan nafsu sehingga tekanan darah terganggu. Memang ada sebuah penelitian yang dilakukan oleh tim peneliti dari Harvard university yang mengatakan bahwa aktivitas fisik secara tidak teratur termasuk berhubungan sex, dapat memicu serangan jantung.

Berikut ini adalah cuplikan artikel dari Telegrapg.co.uk yang berhubungan dengan peryataan diatas: "Aktivitas fisik secara teratur telah diidentifikasi memiliki hubungan dengan penurunan risiko penyakit kardiovaskular dan kematian yang terkait penyakit tersebut. Tetapi, bukti menunjukan kalau aktivitas fisik seperti hubungan seksual, apalagi ditambah stres psikologis, juga dapat bertindak sebagai pemicu jantung akut, "

Para peneliti mengatakan, hal terpenting untuk mengurangi risiko tersebut adalah dengan membentuk aktivitas fisik menjadi sebuah kebiasaan. Itu karena seseorang yang melakukan olahraga dan berhubungan seksual secara teratur bisa mengurangi risiko serangan jantung.

So, silahkan berhubungan sex secara teratur agar tidak terkena serangan jantung. Paling juga banyak anak. banyak anak kan banyak rezeki... jadi kalau banyak rezeki bearti.... ya buanyak rezeki....

Sebenarnya, kalau menurut pandangan saya, aktivitas fisik yang dimaksud dari pernyataan tim peneliti diatas bukan di titik beratkan pada sexual activity nya. Tapi dalam olah fisik atau gerak tubuh. Olah raga salah satunya. Olah raga yang teratur. Olah raga ringan seperti jalan-jalan atau jogging memang terbukti dapat menjauhkan penyakit kardiovaskular.

Menurut saya, Makan makanan sehat yang teratur, tidur teratur, istirahat teratur akan menjauhkan anda bukan saja dari serangan jantung tapi juga dari penyakit-penyakit yang lainnya sehingga anda semua bisa fit 2 life.
loading...
Bagikan :
Back To Top