Bukan Sekedar KAMUS!

loading...

Nenek moyang kita dari angkasa luar?

nasca lines Benarkah nenek moyang kita dari angkasa luar??? Angksa luar yang dimaksud disini adalah dari salah satu planet dari berjuta-juta-juta milyar yang ada di antariksa. Are you thinking what I m thingking? Of course not! kitakan bukan banana in Pyjamas yang memiliki telepati sehati meski tidak sekata. Apalagi sepenanggungan.

Nenek moyang kita berasal dari angkasa luar. Kesimpulan itu akan muncul jika anda membaca buku karya Erich Von Daniken yang berjudul “Chariot of Gods?’ atau buku terjemahannya dalam bahasa indonesia yang brjudul  “Nenek moyang kita dikunjungi Astronot Bintang Lain?" yang pernah diterbitkan di harian suara karya secara berkala di tahun 1970an.”. Kesimpulan yang diciptakan oleh erich von Daniken.

Erich von Daniken adalah satu-satunya  penulis science non fictions yang mempunyai khayalan tidak berbatas dan mencari bukti-bukti untuk mendukung teorinya tersebut yang di lihat dan dianalisa menurut sudut pandangnya sendiri. Untuk mendukung teorinya tersebut Erich von Daniken bahkan rela bersusah payah bertualang mengunjungi situs-situs purbakala hanya untuk mencari pembuktian. Seperti perjalanannya ke dataran tinggi palpa untuk melihat dan menganalisa gambar-gambar yang di lukis di lembahnya dan menghubungkan semua itu dengan kedatangan astronot-astronot dari bintang lain. Atau tentang kota tua Tiahuanaco yang katanya tidak ada seorangpun yang pernah melihat kota ini berdiri, karena konon katanya kota Tiahuanaco didirikan pada saat peradaban manusia belum ada. Lalu siapa yang mendirikan kota Tiahuanaco? Jika anda bertanya pada Erich pasti jawabnya adalah astronot bintang lain. Atau tentang Gapura matahari yang dipahat pada satu lempeng batu berukuran 3 x 4 meter yang memiliki lukisan dengan pahatan yang begitu halus. Lalu siapakah pemahatnya? Erich pasti bilang… nenek moyang kita yang berasal dari bintang lain.

Jadi, benarkah nenek moyang kita berasal dari bintang lain? Harus banyak membaca lagi untuk mendapatkan jawabannya. Karena setakat ini yang saya percayai adalah bahwa nenek moyang kita adalah Adam dan Hawa yang terbuang dari surga.
loading...
Bagikan :
Back To Top