Bukan Sekedar KAMUS!

loading...

Amy Winehouse meninggal dalam kematian yang tragis???

Amy Winehouse meninggal dunia, wafat, tewas, death.... atau apapun yang menjadi istilah untuk lepasnya nyawa dari raga. Amy Winehouse, penyanyi terkenal dari Inggris ini ditemukan tidak bernyawa oleh paramedis yang tiba dirumahnya setelah mendapat emergency call. Penyebab kematian belum lagi diketahui, namun diduga bahwa kematian artis berbakat ini adalah akibat overdosis.

Menurut beberapa sumber yang tidak begitu terpecaya, kemungkinan besar meninggalnya Amy sedikit banyak dipengaruhi oleh perasaannya yang sedang dalam kegalauan setelah salah satu performanya disebuah konser diejek oleh penonton yang menyebabkan Amy Winehouse terpaksa membatalkan semua jadwal konsernya. Sungguh tidak disangkah, Amy Winehouse yang selalu terlihat cuek, bebas dan slonong girl ternyata bisa down juga.

Apapun, kita sepantutnya turut berbelasungkawa kepada keluarga Amy Winehouse pada khususnya dan permusikan dunia pada umumnya karena telah kehilangan seorang penyanyi yang unik, berbakat dan mempunyai potensi diri yang tinggi.... meski ketergantungannya terhadap narkoba tidak bisa disangkal lagi, tetapi setidaknya kita wajib mengenalnya sebagai seorang penyanyi yang berdedikasi.
Selamat jalan Amy Winehouse..... !
loading...
Bagikan :
Back To Top