Bukan Sekedar KAMUS!

loading...

No to Free domain co.cc

Say No to free domain co.cc! Belajar dari pengalaman yang dialami oleh Diajeng Surendeng dan Nurlela Azizah, sebaiknya webmaster atau blogger memang tidak menggunakan  free domain co.cc sebagai URL nya. Melihat tragedi yang dialami Diajeng dimana hampir seluruh  hasil pencariannya di search engine google lenyap tanpa bekas sungguh-sungguh memprihatinkan.  Apalagi Search engine google merupakan refferalnya yang paling utama dimana hampir 75-80% berasal dari sana dan 20% yang lain merupakan refferal dari blog ini Bianglala79 melalui widget LinkWithin.

Hurm..pasti ada yang heran, kenapa widget linkwithin berisi blog orang lain, alasannya so simple, saya merasa berutang budi pada diajeng karena telah membantu menemukan arah yang pernah hilang dari hidup saya... :)

I think siapa saja yang terlanjur menggunakan free domain dari co.cc sebaiknya segera menganti internal link nya sebelum terlambat. Biarpun itu sama artinya start from the first again tetapi itu masih lebih baik dari pada tidak melakukan apapun juga. Takut jika hal yang sama akan terjadi lagi... apapun domain blogspot lebih baik dari yang free.
loading...
Bagikan :
Back To Top