Bukan Sekedar KAMUS!

loading...

TKI terancam hukuman Mati, jangan risau....!

TKI terancam hukuman mati, jangan risau! Nyawa bisa dibeli kok! Setelah melihat bahwa Darsem yang terbukti telah membunuh majikannya sendiri dan diancam hukuman mati bisa bebas dengan membayar Rp 4.7 milyar... saya jadi punya ide... kenapa tidak Menjual Nyawa sebagai sumber penghasil Devisa ? Apa sih untungnya menghukum mati seseorang? tidak akan menghidupkan atau membatalkan kejahatan yg sudah terjadi. Bukankah manusia itu berguna kalau punya seutas nyawa?? betul tidak???

Dari berita di televisi di sebutkan bahwa ternyata TKI yang diketahui terancam hukuman mati sekitar 200 orang dengan TKI di Malaysia yang paling banyak yaitu sekitar 117 orang. Jadi penasaran... menunggu upaya dan aksi pemerintah Indonesia dalam mencegah hukuman mati untuk 'Pahlawan Devisa' nya. Kira-kira berapa dana yang akan di keluarkan pemerintah ya? Dari kasusnya Darsem, bisa di ketahui bahwa ternyata Indonesia tidak 'semiskin' yang di kira orang. Dan harga nyawa 'Rakyat Indonesia' itu sangat mahal. Bayangkan... jika nyawa seorang 'pembunuh' saja bisa berharga Rp 4.7 milyar.... berapa harga nyawa rakyat Indonesia pada umumnya ya???? (curious mode On)

Apapun adanya, upaya pemerintah dalam membebaskan Darsem dari hukuman pancung patut diacungi jempol dan di syukuri oleh seluruh rakyat Indonesia terutama TKI. Sehingga TKI Indonesia tidak perlu takut atau segan untuk melakukan tindakan 'Kriminal' di negeri orang...terutama jika alasannya adalah untuk membela diri. Karena pemerintah Indonesia tidak akan membiarkan anda di hukum mati!
Hidup TKI..... pahlawan devisa Indonesia...!
Hidup Indonesia...!

Bahagia nikmati sendiri saja....
Sengsara....  tanggung bersama! oups... terbolak ya??? bercanda ding....
Sejahtera u/ semua...

loading...
Bagikan :
Back To Top