Bukan Sekedar KAMUS!

loading...

Harimau Malaya mengaum di GBK

Malaysia menang 2-1 melawan Thailand

harimau malaya di GBK (gelora bung Karno) Jakarta dalam rangka Sea Games 2011. Dengan ini, legacy malaysia di persepakbolaan Asia tengara semakin terkukuhkan. Meski belum terbukti nyata, tapi jalan kearah itu sudah terlihat jelas.  Harimau muda telah menunjukan taringnya dan kekukuhannya dalam menyerang dan bertahan. Hasilnya 2-1 untuk sang harimau. Syabas!

Sepintas memang terlihat kalau Harimau muda lebih perkasa dari pasukan gajah putih. Teknik permainannya begitu gemilang dan kekompakannya patut di tiru oleh pasukan garuda yang pada beberapa hari lagi akan berhadapan dengan sang Harimau malaya… ihh atuttttt…! Jangan-jangan-jangan sampai terpecundangi!

Jujur saja, setelah melihat penampilan tim Garuda muda melawan Kamboja dan melihat tim Harimau Malaya… sepertinya,.. bukan merendahkan.. tapi sedikit pesimis saja… dalam segalanya Tim Harimau Muda berada diatas segalanya. Baik teknik penyerangan, teknik bertahan, kekompakan dan kejelian memanfaatkan peluang. Aduhhhh… memikirkannya saja.. hati sudah berdebar-debar… :)

Seperti teknik bertahannya yang begitu tepat dimataku. Begitu bola memasuki kotak finalti mereka selalu menendang bola sekeras-kerasnya menjauhi area gawang. Sehingga tidak mungkin terpecundangi. Berbeda dengan tim thailand yang selalu menyelibetkan bola, bahkan ketika pada posisi yang tidak strategis seperti didepan gawang. Sehingga tim  lawan bisa merebut kembali bola tersebut.

Harapanku, semoga Tim garuda muda sempat melihat pertandingan Malaysia VS Thailand hari ini sehingga mereka bisa bersiap-siap menghadapinya dan mempersiapkan teknik permainan yang lebih baik lagi.

Indonesia Tanah airku…  :)


loading...
Bagikan :
Back To Top