Bukan Sekedar KAMUS!

loading...

Indonesia-Kamboja : 6-0 | Sea Games 2011

Hasil pertandingan Indonesia-Kamboja

sea games 2011 sesaat tadi memberikan kemenangan telak pada Pasukan Garuda Muda dengan skor 6-0. Happy? Pasti dong! Kemenangan selalunya adalah indah dan manis jika diperoleh dengan kerja keras meskipun jika lawan tergolong bukan pasukan unggulan. Karena Kamboja bukan pasukan unggulan itulah maka tim Garuda Muda harus menang, sebab kalau sampai kalah… akan sangat-sangat-sangat memalukan.

Tim nas ( Tim Nasional ) Indonesia muda adalah tim nas junior yang para pemainnya rata-rata masih berusia muda, sekitar 19 – 23 tahun. Seperti kita ketahui Tim Nas sepak bola Indonesia ada dua, yaitu tim nas senior yang terdiri dari para pemain profesional dan unggulan dari tanah air yang tergabung dalam tim nya BP dan Gonzales DKK dan Tim nas Junior alias pasukan Indonesia muda yang beberapa saat tadi baru berlaga di gelora bung karno menghadapi kamboja di babak awal Sea Games 2011.

Semoga pada pertandingan-pertandingan yang akan datang seperti menghadapi Singapura dan Thailand, Indonesia akan mendapat kemenangan yang sama, ataupun dengan Malaysia diakhir babak awal yang setidaknya menghasilkan seri… tak tega melihat salah satu tim menjadi yang kalah :)
Semangat Indonesiaku!
loading...
Bagikan :
Back To Top