Bukan Sekedar KAMUS!

loading...

Indonesia Bisa! | Sea Games 2011

Indonesia unggul 2-0 dari singapura! Yesss! Indonesia ternyata BISA..! meskipun saya tidak begitu suka dengan slogan Indonesia Bisa karena kesannya kok mirip-mirip Malaysia Boleh … tapi yeaaahhhhh… adaptasi need time.. :).

Secara keseluruhan pertandingan sore ini sangat memuasakan. Happy lihat teman2 berteriak memberi semangat pada tim Garuda muda. Sebenarnya lebih heboh melihat penontonnya daripada permainannya. Fanatisme persepakbolaan tanah air di teguhkan. Seru… ! Meski ada juga sih sedikit keraguan kalau kemenangan yang sudah didapat sejak awal permainan akan direbut young Lions Singapura. Pasalnya.. seperti yang sudah-sudah, tim yang unggul pada awal permainan biasanya lenggah. Untunglah hal itu tidak terjadi sore ini. Dan tim Garuda muda kembali membakar  semangat didada. 

Untuk sementara Indonesia telah menempati urutan pertama di group A dengan nilai 6 melalui 2 kali bertanding. Sementara Singapura dan Malaysia masing-masing menempati 2 dan 3 dengan skor sama 4 setelah melalui 2 pertandinga. Jika pada hari minggu nanti Indonesia memenangkan pertandingan melawan Thailand, maka kesempatan Indonesia untuk masuk ke babak semi final tidak terbendung. Dan semoga saja….Emas bisa menjadi milik tim Garuda muda. Bukan bermimpi... hanya berharap saja... :) Mimpi dan harapan itu sangat berbeda lho.... :)
loading...
Bagikan :
Back To Top