Bukan Sekedar KAMUS!

loading...

Indonesia-Thailand bertanding, yang menang Korea.. ???

Tentu saja yang menang Indonesia! Dalam laga sepakbola sea games 2011 antara Thailand VS Indonesia malam ini, Indonesia menang 3-1. Dengan begitu Indonesia semakin mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin  group A di laga sepak bola sea games 2011, 2 nilai diatas Malaysia.  Namun begitu… apa-apa bisa terjadi. Seperti pengalaman di Aff  suzuki 2010 yang lalu, biarpun unggul di awal pertandingan, Indonesia terpaksa harus puas menjadi runner up dari   sang juara yaitu Malaysia. Siapa yg tidak tahu… kalau Malaysia sangat pandai memutar balikan keadaan… :) sesuatu yang begitu menakjubkan tentang malaysia.. ;)


Namun yang paling menarik malam ini adalah bukan permainan kasar Thailand yang menyebabkan skuad gajah putih harus bermain dengan 9 pemain, ataupun kemampuan Chriss Bonai serta Andik Virmansyah dalam menggawangkan bola…  ataupun Abdul Rohman yang karena keceroboannya, Indonesia mendapatkan hukuman Finalty.. tapi … tentang si handsome dengan senyum menawan… berbaju kuning.. memegang pluit.. dan yang denga bergayanya mampu menguasai jalannya pertandingan. Oo siapakah dia???  tentu saja sang wasit dari Korea. Andai saja aku tahu namanya…. :)

Kalau di lihat sepintas mirip Bi atau Rain.. saat bermain di the fugitive plan B. Tegas dan Ramah. Murah senyum dan perhatian. Lihat gayanya saat harus memberikan hukuman… atau caranya memperhatikan pemain yang cendera atau terlangar… ck..ck..ck… jadi ingin melihatnya lagi dipertandingan yang akan datang. Semoga dia ada saat Indonesia harus menghadapi Malaysia hari kamis depan. Pasti seru kan?? can’t wait!

Dalam sebuah pertandingan, yang menang sebenarnya bukan para pemainnya.. tapi wasitnya… tentu saja jika sang wasit mampu bersikap adil dan bijaksana. Setiap kesalahan sekecil apapun harus mendapat hukuman. Harus tegas dan cermat agar tidak ada lagi kecurangan. Betul tak????

So dalam perlawanan sepakbola sea games 2011 antara Thailand VS Indonesia malam ini, yang menang adalah…..    :) ???
loading...
Bagikan :
Back To Top