Bukan Sekedar KAMUS!

loading...

Pengganti To Liong To: Fong Sai Yuk atau Wong Fei Hung?

Pengganti To Liong To. Antara Fong Sai-Yuk atau Wong Fei Hung, salah satu dari kisah legenda dari dataran cina inilah yang Fong sai-yuk Indosiar akan menggantikan serial drama asia To Liong To atau Pedang Langit dan Golok Pembunuh naga. Ada tips yang mengatakan bahwa pengganti to liong To adalah Fong Sai-Yuk versi 2011, bahkan Sinopsis Fong Sa-Yuk sudahpun keluar berikut jadwal waktu tayangan perdana nya yaitu 21 Mei 2012. Tapi anehnya, di lain pihak, Indosiar telah pun menayangkan bannernya Wong Fei Hung dengan jam tayang yang sama persis dengan jadwal tayang Fong Sai-Yuk. Lalu yang mana yang benar? Fong Sai-Yuk atau Kungfu master Wong Fei Hung?

Diajengsurendeng.blogspot.com mendapat info bahwa yang akan tayang adalah cerita legendaris Fong Sai-Yuk. Karena itu Dj telah mempersiapkan sekilas sinopsis singkat Fong Sai Yuk versi 2012. Jika sampai Fong Sai-Yuk tidak jadi tayang…tidak ada ruginya buat Dj… karena artikel toh… kalau sudah di tulis selamanya pasti akan bermanfaat.

Dari ketidak pastian Indosiar dalam menentukan tayangan pengganti to liong to, kamusq masih berharap bahwa yang akan ditayangkan adalah cerita silat karya Jin Yong yang lain yang masih mempunyai benang merah dengan kisah trilogi pendekar rajawali yaitu Demi God, Semi Devil atau Pendekar negeri Tayli versi 2003 dimana salah satu pemeran utamanya adalah Liu Yi Fei, pemeran Siauw Liong Lie di Return of the Condor Heroes. Meski begitu, apapun drama yang akan menggantikan to liong to akan tetap di tunggu-tunggu meski dengan setitik rasa kecewa… :)
loading...
Bagikan :
Back To Top