Bukan Sekedar KAMUS!

loading...

Prediksi Skor Final Liga Champions 2012: Bayern Munchen vs Chelsea

Prediksi skor final liga Champions 2012 antara Bayern Munchen vs Chelsea. Hobby menonton sepak bola? Suka memprediksi skor hasil pertandingan sepak bola? Ini adalah laga final Liga Champions keempat yang diadakan di kandang salah satu finalis, yang tentunya lebih menguntungkan Bayern Munchen.

Prediksi skor Final Liga Champion Dalam perjalanannya menuju final, Munchen mengantongi catatan tujuh kemenangan kandang beruntun. Akan tetapi para pasukan Chelsea sangat termotivasi untuk meraih trofi Liga Champions yang pertama sepanjang sejarah klub. Terakhir kali kedua tim bertemu, di perempat final Liga Champions 2004/05, dimana saat itu Chelsea yang dilatih Jose Mourinho berhasil menyisihkan Munchen yang dilatih Felix Magath dengan agregat 6-5 (menang 4-2 di Stamford Bridge, kalah 2-3 di Allianz-Arena).

Prediksi kali ini muncul bahwa Munchen akan menyamai rekor Liverpool yang mengoleksi lima trofi Liga Champions jika berhasil mengalahkan Chelsea. Laga ini adalah final Champions kedelapan bagi Munchen dengan catatan empat kemenangan dan empat kekalahan. Terakhir kali Munchen menjadi juara pada tahun 2001 saat mengalahkan Valencia melalui adu penalti. Dari empat laga final Eropa melawan tim-tim Inggris, Munchen hanya sekali menang dan menelan tiga kekalahan. Munchen juga kalah 2-3 dari Liverpool di final Piala Super Eropa 2001.

Chelsea pernah sekali bertanding di final Liga Champions sebelumnya, dan kalah dari Manchester United melalui adu penalti di final 2008 di Moscow. Rekor tandang Chelsea cukup buruk di Liga Champions musim ini, hanya meraih satu kemenangan dari enam laga tandang terakhir, menelan dua kekalahan dan tiga imbang. Rekor Chelsea melawan tim-tim Jerman adalah menang tujuh kali, imbang dua kali, dan kalah empat kali. Di Jerman, Chelsea hanya menang sekali, imbang sekali dan kalah empat kali.

Statistik Chelsea sedikit lebih baik dari Munchen di Liga Champions musim ini. Chelsea mengoleksi 24 gol dari 78 tembakan mengarah ke gawang, sementara Munchen mengoleksi 25 gol dari 90 tendangan mengarah ke gawang. Dengan statistik yang sedemikian rupa maka bisa di prediksi Final Liga Champion 2012 Bayern Munchen Vs Chelsea akan di menangkan oleh Bayern Munchen dengan Skor 3-1. Ini hanya prediksi lho…. mau tahu lebih, silah Baca selengkapnya: Prediksi Bayern Munchen vs Chelsea Final Liga Champions 2012
loading...
Bagikan :
Back To Top