Bukan Sekedar KAMUS!

loading...

Hal Mistik dan Gaib itu ada | Fenomena Supernatural

Mistik dan Gaib itu ada. Percaya atau tidak, terserah anda. Mistik dan gaib adalah sebuah fenomena supernatural yang tidak dapat dijelaskan namun bisa dibuktikan. Tidak semua hal yang terjadi di alam semesta ini bisa diterangkan melalui ilmu pengetahuan dan dicerna oleh logika. Bahkan jika mau di telusuri ulang, lebih banyak hal yang tidak bisa dijelaskan oleh akal. Fenomena mistik dan gaib yang akhir-akhir ini marak menjadi bahan perbincangan di televisi-televisi swasta merupakan salah satunya. Berita tentang balita yang kakinya penuh dengan benda logam, atau seorang ibu yang di dalam perutnya terdapat paku-paku dan bungkusan-bungkusan yang entah bagaimana bisa masuk kesana. Jika anda memikirkannya dan tidak juga mendapatkan jawab, maka ini merupakan suatu bukti bahwa Gaib dan mistik itu ada. Tidak perlu mengalaminya sendiri untuk percaya.

Masa lalu lebih banyak menyimpan misteri dari masa sekarang. Karena hal gaib bersumber dari masalalu dan tidak bisa diterangkan. Bukan karena pada masalalu ilmu pengetahuan tidak sehebat sekarang, tapi karena manusia yang hidup di zaman itu percaya pada gaib. Gaib yang bisa melakukan apa saja, menembus dimensi lain, merubah materi menjadi energi, berjalan diatas air, atau bahkan hidup lagi setelah mati. Itu semua adalah gaib. Hal yang tidak bisa di terangkan oleh pengetahuan dan hanya bisa di terangkan dengan pengetahuan mistik maka itu adalah gaib.

Dalam kehidupan sehari-hari kita sebenarnya telah percaya pada gaib tanpa kita sadari. Tuhan sendiri adalah gaib. Tidak bisa dilihat, dijelaskan, namun keberadaanya bisa di buktikan. Kita adalah bukti keberadaan tuhan. Siapa saja yang pernah berdoa tanpa sadar pasti percaya bahwa gaib itu ada. Karena dengan mengucapkan doa, dia pasti berharap doanya terkabul, mukjijat terjadi yang memungkinkan keinginannya terealisasi.

Apakah gaib bisa dipelajari? Jawabnya adalah pasti bisa. Syarat pertamanya adalah anda harus percaya. Percaya pada hal Gaib dan Mistik harus di awali pada kepercayaan kepada Tuhan yang Maha Esa. Tuhan yang menciptakan alam semesta beserta segala isinya. Karena kepercayaan itu adalah modal awal untuk sebuah pengetahuan. Dan pengetahuan adalah dasar dari sebuah pemahaman. 

Untuk menambah sedikit pengetahuan tentang gaib dan Mistik, kamusq akan mencoba menyajikan beberapa hal yang berhubungan dengan mistik dan gaib di masa depan. Stay tune ya..!
loading...
Bagikan :
Back To Top