Bukan Sekedar KAMUS!

loading...

Kenapa Diego Michiels tidak Bisa ikut Aff 2012?

Kenapa Diego michiels tidak bisa ikut AFF 2012? Diego Michiels pemain naturalis untuk Tim Nas terncam tidak bisa mengikuti pertandingan AFF suzuki 2012 karena harus mendekam di penjara sebagai hukuman atas perbuatannya menganiaya salah seorang pebgunjung klub malam. Peristiwa sebenarnya menurut Diego tidaklah seheboh yang diberitakan di surat kabar. tapi karena dia sorang publik figur maka sekecil apapun masalah yang dibuatnya pasti akan menarik perhatian khalayak umum.

Ketidak ikut sertaan Diego Michels di AFF cukup membuat PSSI pontang panting. PSSI juga berat melepas Diego, pasalnya Diego Michels merupakan salah satu pemain andalan yang sedikit banyak mampu menyumbang kemenangan bagi tim nas garuda seperti yang sudah-sudah. Beberapa pihak juga telah memohonkan penangguhan penahanan hingga selesai pesta pertandingan AFF Suzuki 2012. Namun pengambilan keputusan penangguhan penahanan Diego sepertinya membutuhkan pertimbangan yang cukup matang.

Menurut hemat Kamus Q, sebaiknya Diego memang diberi kesempatan untuk turut bertanding di piala AFF Suzuki 2012 karena dia memiliki potensi yang lebih dari cukup untuk membela tim nas. Masalah yang lain bisa di lanjutkan setelah piala AFF berakhir. Kalah menang apa kata nanti, tapi jika kita sudah memiliki tim Squad yang baik maka kemenangan tinggal mengikuti. Betul tidak? :)

loading...
Bagikan :
Back To Top