Bukan Sekedar KAMUS!

loading...

Cara menghilangkan Tubuh | Fenomena dan Misteri

Cara menghilangkan tubuh. Cara membuat tubuh kita hilang dari pandangan mata orang lain merupakan sebuah fenomena dan misteri yang paling ingin dikethui oleh para pecinta hal-hal supranatural, baik yang beraliran ilmiah ataupun mistik. Karena itu demi bisa menghilangkan tubuh bayak sekali orang yang nekat mempelajari ilmu gaib yang aneh-aneh agar maksudnya itu tercapai. Padahal, sebagai suatu fenomena, hilang dari pandangan dapat terjadi secara tiba-tiba pada orang tertentu, bahkan tanpa melakukan apa-apa.

Di beberapa tempat di penjuru dunia tercatat beberapa kasus, dimana seseorang tiba-tiba tidak bisa di lihat oleh orang lain-lain secara instan selama beberapa saat. Sebelum kemudian dapat dilihat kembali. Ini membuktikan bahwa proses menghilangkan tubuh adalah memang bisa dilakukan. Jika saja kita tahu caranya. Dan Cara menghilangkan tubuh hingga kini masih merupakan misteri yang dirahasiakan oleh mereka-mereka yang mampu melakukannya.

Di indonesia sendiri, cara menghilangkan tubuh dapat ditempuh dengan cara menuntut ilmu gaib dengan ritual-ritual tradisional seperti puasa, lelaku, dll. Begitu pula di dunia barat. Orang barat melalui perkumpulan-perkumpulan rahasia kunonya seperti illuminati, Fremason, knight templat yang tergabung dalam persaudaraan Rosicrucian mengetahui rahasia bagaimana cara menghlangkan diri.

Konon katanya, teori cara menghilangkan diri amat simple. Semua karena kemampuan tubuh mengakumulasikan sejenis awan elektron yang dapat menyerap cahaya. Sehingga cahaya yang sampai ketubuh orang tersebut tidak dapat dipantulkan kembali. Para ilmuwan pencinta misteri dan fenomena hingga kini mencoba untuk memecahkan rahasia di balik awan elektron ini. Dan belum tersebar kabar kesuksesan dalam membuka tabir rahasia cara menghilangkan tubuh. Atau mungkin saja mereka sudah menemukan rahasia itu tapi tidak mau menggumumkannya pada khalayak. Who Knows??

loading...
Bagikan :
Back To Top