Bukan Sekedar KAMUS!

loading...

Lambang Illuminati pada uang pecahan 10 ribu

Lambang illuminati pada uang kertas 10 ribu. Lambang illiminati oleh para pecinta teori konspirasi dianggap sebagai lambang setan yang identik dengan persaudaraan penyembah berhala seperti fremason, kelompok illiminati, knight templar, dll. Dan ketika ditemukan lambang tersebut di pecahan uang 10 ribuan kita, apa pendapat anda? Tidak percaya? mari kita buktikan.

Silahkan ambil uang 10 ribu bergambar Sultan Machmud Badarudin II. Demi kejelasan,lambang setan pada uang 10 ribu silahkan gunakan uang yang baru. Untuk membuktikan keberadaan lambang illuminati pada uang pecahan 10 ribu, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:

Bukti lambang Illuminati pada uang pecahan 10 ribu

1. Ambil uang 10 ribuan bergambar Sultan Machmud Badarudin II.

2. Lipat uang 10 ribu tersebut menjadi dua secara memanjang

3. Buka lipatan. Perhatikan garis dimeter yang terbentu dari hasil lipatan.

4. Lipat bagian sisi uang mengarah tepat pada garis diameter tersebut, lalu laukan hal yang sama pada sisi lainnya.

5. Perhatian bagian garis pertemuan di mana ada lambang pecahan 10.000 dan kalimat Bank Indonesia. Amamti dengan seksama. Disana anda pasti akan menemukan sebuah tulisan bank indonesia dengan pola melingkar di dalam sebuah daerah berbentuk segitiga. Puncak dari segitiga tertutup kata Perum dari kalimat Perum Percetakan uang RI. Pusat lingkaran tepat berada pada pertemuan kedua sisi mata uang dimana terdapat logo BI (Bank Indonesia). Untuk lebih jelasnya silah lihat gambar diatas.

loading...
Bagikan :
Back To Top