Bukan Sekedar KAMUS!

loading...

Blogging dapat Uang dari Adfly | Kelebihan Adfly

Blogging dapat Uang dari Adfly. Binggung dengan judul artikel ini? Namanya juga judul, jangan terlalu di pikirkan, yang penting isinya bermanfaat. Artikel ini sengaja Kamus Q – Life Dictionary buat untuk para blogger yang ingin mendapatkan Adfly uang dengan cara yang mudah dan sederhana. Tidak menimbulkan rasa was-was karena banned yang bisa terjadi secara tiba-tiba. Yaitu cara mendapatkan uang dngan blogging melalui Adfly. Jika sebuah blog memiliki banyak visitor dan tidak mempunyai akun Google Adsense, maka Adf.ly merupakan salah satu cara paling menghasilkan untuk meraup dollar. Tapi jika blog anda telah di pasangi iklan GA maka jangan sekali-kali mengabungkannya dengan Adfly karena kemungkinan besar akun GA anda akan di disable alias di Banned. Kelebihan Adfly adalah tidak perlu ada klik iklan, cuma klik link yang artikel yang  bersangkutan saja.

Adf.ly merupakan suatu program monetize yang menurut saya sangat sederhana tetapi berharga. Kenapa? Karena jika anda pandai mengatur strategi pemasangan iklan, maka akan benar-benar menghasilkan dan jerih payah anda sebagai blogger terasa di hargai. Tidak perduli apa yang anda tulis, selama tidak bertentangan dengan Term dan Privacy, maka pasti akan sukses. Setiap Link yang di klik dan menayangkan iklan Adfly pasti akan mendapatkan bayaran. Tanpa perlu ada klik iklan. Dan durasi waktu tayang iklan pun sangat singkat hanya 5 detik. Pembayaran iklan berdasarkan CPM ( click per million), biasanya $2.8 - $5 untuk setiap 10.000 tayangan iklan Adfly. Bayangkan…. jika dalam satu hari anda memiliki ada 20.000 uniq visitor yang mengunjungi blog anda, berapa kira-kira pendapatan yang anda dapatkan?

Yang paling menggiurkan, pembayaran Adfly di lakukan secara instan setiap bulan ketika pendapatan anda mencapai minimal $5. Withdraw dapat di lakukan melalui paypal ataupun Payoneer. Terserah mana yang anda inginkan. Untuk paypal tidak ada biaya atau dana tambahan. Tertarik? Segeralah daftarkan blog anda di Adf.ly, pendekan url dan terima komisinya. Pendaftaran Adf.ly baru dapat melalui tautan di bawah ini. Konon kabarnya ada bonus $5 jika akun anda di approve. Berikut ini adalah Link pendaftarannya…

Yang perlu di ingat hanya dua hal jika ingin sukses mendapatkan uang dari blogging melalui Adf.ly, yaitu tingkatkan unik visitor blog anda dan atur pemasangan iklan secara bijaksana. Dengan cara ini, setiap artikel yang anda tulis di blog akan menghasilkan dollar tanpa perlu ada klik iklan. So, tunggu apalagi… daftarkan diri anda di Adf.ly dan pasang kode script nya di blog anda. Semoga sukses seperti saya… :)

loading...
Bagikan :
Back To Top