Bukan Sekedar KAMUS!

loading...

Referer Spam dari www.vampirestat.com

Referer Spam dari www,vampirestat,com. Jika anda beruntung, anda pasti tidak akan bertemu dengan www,vampirestat,com mejeng di halaman bloggerstat anda. Karena sebenarnya anda sama sekali tidak mendapatkan visitor dari website ini. Karena vampirestats.com adalah situs spammer yang mencari visitor dengan cara membuat referer palsu untuk blog anda. Padahal tidak ada satupun link yang menuju ke blog anda dari situs ini. Lalu bagaimana cara memblokir www,vampirestats.com agar tidak muncul di blogstat anda?

Menurut beberapa ahli blogging seperti blogging.nitecruzr.net, tidak ada satupun cara untuk memblok situs referer spam dari blog stat anda. Tetapi ada satu cara untuk menghentikannya, yaitu jangan meng klik link www,vampirestat.com tersebut. Jika tidak mendapat visit dari anda, maka otomatis mereka akan berhenti sendiri karena menganggap usahanya sia-sia.

Cara kerja situs referer spam seperti vampirestat ini sebenarnya sangat sederhana. Dengan masuk ke blogstat anda, apalagi jika muncul sebagai referring URL tertinggi, maka otomatis anda akan merasa penasaran dan mengklik link refering URL tersebut. Dengan cara begitu, situs referer tersebut akan mendapat visitor. Bukan dari siapa-siapa, tetapi dari anda. Itulah cara kerja situs referer spam. Sebenarnya situs ini tidak berbahaya bagi eksistensi blog anda di dunia maya. Hanya saja kehadirannya sangat menganggu dan sering di kambing hitamkan sebagai penyebab beberapa akun Google Adsense yang di banned. jadi waspada dan berhati-hatilah. Jangan sesekali mengklik referring URL yangberasal dari  Vampirestat.

loading...
Bagikan :
Back To Top