Bukan Sekedar KAMUS!

loading...

Siapa yang memotong tangan Yoko? | Kwee Hu

Siapakah yang memotong tangan Yoko? Kwee Hu yang manja dan selalu ingin menang sendiri adalah orang yang telah membutungi lengan Yoko. Kejadian itu terjadi bukan sepenuhnya salah Kwee Hu. Tapi karena provokasi Yoko sendiri. Kwee Hu merasa jengkel karena Yoko mengatakan pada Wu bersaudara agar tidak menemui Kwee Hu lagi. Karena Kwee Hu sudah di jodohkan dengannya. Kwee Hu mendengar berita itu dari Wu bersaudara, jelas saja Kwee Hu marah. Apalagi ditambah provokasi dari Liong Lie yang meminta Kwee Hu menyampaikan pesannya pada Yoko agar menukarkan bayi Kwee Siang dengan obat penawar racun bunga cinta. Dengan kemarahan dan kejengkelan yang berlipat-lipat itulah Kwee hu memorong lengan Yoko dengan pedang betina milik Siauw Liong Lie.

Yoko yang sedang terluka dan terkena racun bunga cinta tidak bisa berbuat banyak karena tidak menduga bahwa Kwee hu akan bertindak nekat begitu. Setelah tangannya di potong oleh kwee Hu, Yoko segera kabur ke gua di mana rajawali raksasa berada. Membiarkan Kwee Ceng dan Oey Yong sibuk dan kuatir akan keadaanya. Kwee Hu sendiri setelah memotong tangan yoko tidak berani pulang takut di marah Kwee Ceng.

Kwee Ceng adalah seorang yang adil. Mendengar Kwee Hu membuntungi lengan Yoko, Kwee Ceng akan membuntungi lengan Kwee hu sebagai balasan setimpal. tapi Oey Yong yang tidak tega, segera menolong Kwee Hu dan mengirimnya agar pergi dari Siang yang kembali ke Pulau bunga Persik.
loading...
Bagikan :
Back To Top