Bukan Sekedar KAMUS!

loading...

Sinopsis Return of the Condor heroes 41 / 1| Episode Terakhir | Last episode | Finale Episode

Sinopsis Return of the Condor heroes epsode 41 bag 1 | Episode Terakhir. Peperangan sengit terjadi diluar benteng kota Xiangyang. Sebagian pasukan pembela Xiangyang ada yang menghadang prajurit, ada juga yang menyerang markas tentara yoko-lung mongol, menghancurkan tenda dan gudang logistiknya. Diantara mereka ada Oey Yok su, Ciu Pek Thong, Kwee Hu dan banyak lagi. Kaisar Monggol di dampingi Hakim Roda mas menonton dari panggung perang dengan puas hati. Bagaimanapun, pasukan monggol menang dalam hal jumlah. Kaisar monggol begitu percaya diri kalau mereka pasti akan menang. Menjelang senja, kaisar monggol menarik pasukannya untuk mundur dan beristirahat.

Kaisar monggol: "Sebaiknya kita beristirahat sekarang, besok kita lanjutan peperangan ini."
Hakim Roda mas: "Baik." lalu dengan suara lantang hakim roda mas berteriak, "Munduuur...!" Tentara monggol pun berarak mundur. Begitu pula pasukan Song yang di pimpin Kwee ceng dan oey Yong. Perang zaman dahulu seperti itu ya... ada pengaturan waktunya.

Sinopsis Return of the Condor heroes epsode 41 bag 1. Kwee ceng dan pasukannya pun bergerak mundur memasuki benteng Xiangyang. Kwee Ceng melihat oey yong dan Kwee Hu, lalu bertanya apakah ada kabar dari yoko dan Kwee Siang? Oe Yong menjawab tidak ada. Kwee ceng terlihat sedikit kecewa. Kemudian dia menyuruh oey Yong dan pasukannya kembali ke dalam kota.

Malam harinya, nyonya Kwee (Oey Yong) sambil mendekap selimut pergi ke benteng mencari Kwee Ceng. Para prajurit yang melihatnya menyapa dengan hormat. Oey Yong bertanya di mana pendekar Kwee? Prajuritnya mengatakan kalau pendekar Kwee ada di atas tembok benteng. Oey yong segera menuju kesana. Dia terharu melihat keadaan suaminya yang tertidur di sisi para prajurit. Dengan penuh kasih sayang dia mengusap pipi kwee ceng dan berkata, "kakak Ceng, masa depan xiangyang, hidupmu dan hidupku...akan di tentukan pada pertemuran besok.." lalu dia menyelimuti Kwee Ceng dan menyandarkan kepala di dada bidang suaminya.

Di kedalaman lembah di bawah tebing putus cinta, Yoko-Siauw Liong Lie duduk berpelukan saling melepas kerinduan. Keduanya terlihat begitu bahagia dan menikmati kebersamaan kembali. Yoko memeluk Liong Lie dengan erat, seakan tak ingin melepaskannya lagi. Matanya terpejam namun telinganya terbuka lebar mendengarkan suara lembut Liong lie, yang telah begitu lama dirindukan, "Guo'er, kini kita telah bersama kembali. Apakah kita akan hidup dengan normal dan damai atau menjelajahi dunia?"

Bersambung ke Sinopsis Return of the Condor Heroes episode terakhir bag 2

loading...
Bagikan :
Back To Top