Bukan Sekedar KAMUS!

loading...

Sinopsis Return of the condor heroes 41 / 4 | Episode terakhir

Sinopsis Return of the condor heroes episode 41 bag 4 | Episode terakhir. Oey Yong berteriak sambil menangis memanggil Kwee Siang. Dia tidak lagi memberontak. Kwee Ceng pun melepaskannya. Dengan histeris, Oey Yong berlari menghampiri kudanya. Sungguh suatu pemandang yang tidak pernah terjadi. hati seorang ibu siapapun pasti tahu. Bahkan seseorang seperti Oey Yong yang kepandainya tidak tertandingi, kebiijaksanaanya diakui dunia, masih bisa kehilangan pikiran sehatnya jika menyangkut keselamatan anaknya. Sementara itu, hakim roda mas terus berteriak menyuruh Kwee Ceng menyerah. Kwee Ceng pun sepertinya berada dalam dilema. Antara menyelamatkan anak dan membela negara. Akhirnya dengan berat hati, Kwee Ceng memerintahkan pasukannya agar mundur.Semua mendengar perintah kwee ceng dan bergegas mundur kembali memasuki benteng. Oey yong masih terpaku diatas kudanya. Kwee Hu bertindak lebih cepat. melihat semua pasukan mundur, Kwee hu memacu kudanya memasuki medan pertempuran, "Adik, aku akan menyelamatkanmu!"

Sinopsis Return of the condor heroes episode 41 bag 4. Kwee Hu dengan berani bertempur mati-matian melawat prajurit mongol yang tidak terhitung jumlahnya. Banyak prajurit yang terlukai oleh pedang Kwee Hu, tapi satu lawan banyak orang, sekuat apapun pasti bukan tandingan. Kwee hu pun terjatuh dari kudanya. Tekena pukulan dan tendangan hinga muntah darah. Melihat itu Kwee siang menangis hingga airmatanya terjatuh. Dan air mata yang jatuh itu.... mengenai dahi yoko yang sedang bersama Liong Lie. Yoko mengusap dahinya dan berkata, "Aku mendapat firasat...!"

Melihat keadaan Kwee Hu, hati Kwee Siang menjadi sedih, dia menyuruh kakanya agar pergi dan tidak usah menolongnya. Tapi Kwee Hu, sudahpun terkepung. Begitu pula Wanyen ping, dan yelu lan. Semua sibuk bertarung dalam kepunganprajurit mongol. Kwee hu berteriak memyuruh Hakim roda mas agar melepaskan adiknya. hakim roda mas hanya tertawa.

Tiba-tiba di quarter tengah muncul seekor rajawali raksasa yang dengan kepakan sayapnya menerbang selusin tentara mongol dan membantingnya ketanah. Tak lama kemudian muncul bayangan hitam dan putih yang turut memporak porandakan barisan pasukan mongol. Siapa lagi kalau bukan pasangan pendekar kita, Yoko-Liong Lie. Semua orang tercengah dan takjub melihat perpaduan kekuatan dashyat burung rajawali dan pasangan Yoko-liong Lie. Ada yang merasa senang, ada yang gemetar ketakutan.

Hakim roda mas menjadi panik, "Yang mulia Khan, itu Yoko. Sebiknya yang mulia menepi. Biar saya yang menghadapi Yoko yang malang itu!" Raja mongol menganguk setuju dan segera bergegas pergi.

bersambung ke Sinopsis Return of the Condor heroes episode terakhir  bag 5

loading...
Bagikan :
Back To Top