Bukan Sekedar KAMUS!

loading...

Sinopsis return of the Condor Heroes 41 / 5 | Episode terakhir

Sinopsis return of the Condor Heroes episode 41 bag 5 | Episode terakhir. Melihat Yoko, Kwee Siang langsung berteriak, "Kakak Yo....!"  Kwee Ceng dan Oey Yong terlihat lega melihat Yoko. Rasa percaya diri  Kwee Ceng mulai kembali, dia tersenyum dan berteriak, "Guo'er, kupercayakan Kwee Siang padamu." lalu dia daan seluruh pasukan bergerak mundur untuk mempertahankan kota Siangyang. Pasukan kwee ceng bertambah semangatnya. Yelu ci bertarung dengan gagah berani begitu pulka Zhu ziliu.

 condor_heroes_2006Mempertahankan kota siangyang adalah tanggung jawab. Semboyannya hanya satu... membunuh atau terbunuh. Kwee Hu yang terdesak pun merasa kaget saat melihat sesosok bergaun putih membantunya. Sesaat dia terpaku tak percaya dengan apa yang di lihatnya. Liong Lie dengan jubah putihnya menghajar prajurit yang mengepung mereka. Seperti anugerah mungkin, disaat yang mendesak, muncul bala bantuan. Kwee Hu tidak terpaku lama, karena serangan mulai berdatangan.

Sinopsis return of the condor heroes episode 41 bag 5. Yoko segera meloncat kepanggung untuk menghadapi hakim roda mas. Kwe Siang gembira melihat yoko. Hakim roda mas berdiri menunggu dengan pukulan berisi tenaga dalam yang siap dilancarkan. Didepan ada tungku perapian, dengan ganas  roda mas melancarkan pukulan kearah api sehingga api melayang kearah Yoko. Pahlawan kita dengan mudah berkelit. Roda mas melancarkan pukulan lagi, Yoko menghindarinya dengan meloncat tinggi lalu mendarat dengan gagah di sebatang balok pembatas.

Hakim roda masa tersenyum lebar, "Saudara Yo, akhirnya kau muncul juga. Aku telah lama menunggumu. Kita harus bertarung dengan hebat hari ini. Biar nona kecil ini yang menentukan siapa yang kungfunya lebih hebat."
Yoko terseyum kecil. "Ayo kita mulai."
Kwee siang menatap Yoko dan menyemangatinya, "Kakak Yo, kau harus menang."

Hakim roda mas tertawa kecil dan meloncat tinggi  sambil berteriak, begitu pula Yoko. Keduanya melayang dan berhadapan diudara. Pertarungan tingkat tinggi pun dimulai. Adu tenaga dalam diantara keduanya menimbulankan suara ledakan dan asap. Hakim roda mas memukul, Yoko menangkis. Yoko memukul, roda mas menangis. Begitu seterusnya. Hingga roda mas mengeluarkan senjata adalannya. Yoko masih terlihat santai. meloncat kesana kemari menghindari terjangan 5 roda berputar milik roda mas.

Dibawah, Liong Lie dan para pendekar wanita masih bertarung menghadapi keroyokan para prajurit. Ilmu selendang hati gadis suci liong lie telah melukai banyak prajurit. Begitu pula ilmu pedang Wan yen Ping, dan kwee Hu. Semua menghadapi musuh masing-masing dengan gagah dan gigih.

Yoko dan hakim roda mas masih bertarung di udara. Pukulan hakim roda mas berhasil melukai Yoko. Hakim roda mas menyerang lagi dengan kedua tanganya. Yoko menahan pukulan itu dengan tangan kirinya. Roda mas terus menekan Yoko yang berada di bagian bawah, hingga tubuhnya melengkung dan sejajar dengan lantai panggung.

Kwee Siang terlihat kuatir melihat Yoko terdesak, lalu berkata dengan nada marah, "2 tangan melawan 1 tangan. Apakah itu adil?"

bersambung ke Sinopsis Return of the Condor heroes episode terakhir bag 6

loading...
Bagikan :
Back To Top