Bukan Sekedar KAMUS!

loading...

Sinopsis return of the condor heroes 41 / 7 | Episode terakhir

Sinopsis return of the condor heroes Episode 41 bag 7 | Episode terakhir. Lalu pada Liong Lie, dia berkata, "Long'er, tunggu aku." setelah berkata begitu, Yoko segera terjun ke medan perang membantu Yelu ci.Sekejap saja lawan-lawannya Return of the Condor HEroes v sudah pada Ko. Yelu Ci berterimah kasih pada Yoko. Kwee Hu dan Liong Lie masing-masing berlari kearah pasangannya. Yelu Ci memeluk Kwee hu dengan erat. sementara liong lie, seperti biasa... memegang wajah Yoko dan menyeka keringat di wajahnya dengan ujung lengannya.

Tapi perang belum usai. Khan segera menyuruh pasukannya untuk menyerbu kembali. Yoko terlihat kuatir. Dia menatap Liong Lie, sesaat dan sekali lagi menyuruhnya agar menunggu. liong Lie mengangguk. Yoko, dengan selusin tombak mengantung di punggungnya, dan 4 ekor kuda yang di ikat jadi satu, seorang diri dia menyerbu kearah kaisar mongol. Pimpinan pasukan segera menyuruh anak buahnya menghadang Yoko. Tapi semuanya bukan tandingan. Bahkan sepasukan pemanah yang menjadi pasukan pelindung Khan dihancurkannya dengan lemparan tombak. Khan menjadi panik. Lemparan tombak yoko begitu mematikan.

Sinopsis Return of the Condor Heroes epsiode 41 bag 7. Bahkan pemegang bendera juga roboh di terjang tombak Yoko. Pasukan pengawal Khan semakin panik. Mereka segera menyuruh Khan pergi. Khan segera memacu kudanya lari dari medan perang. tapi yoko terus mengejar. pasukan pelindung monggol seger a memasang jaring untuk menjatuhkan kuda-kuda yang dinaiki Yoko. Kuda-kuda itu roboh tersandung tali jaring. Tapi Yoko tetap melaju kencang mengejar Khan dengan ilmu meringankan tubuhnya. Dia berlari cepat menjajari laju kuda Khan. Semua pasukan yang menghadangnya terpelanting. tujuan Yoko hanya satu menangkap Khan. Dengan ilmu jentikan jari, Yoko membunuh kuda Khan dengan sebutir kerikil. Khan terjatuh dari kudanya dan segera menyiapkan busur panah. Dengan cepat anak panah meluncur kearah Yoko. Yoko menghindar. Lengan baju yoko menepis tombak yang ada didepannya maka dengan secepat kilat tombak itu meluncur kearah Khan, menembus dadanya hingga separuh lalu terpelanting keudara dan menacap di tanah dengan tubuh Khan masih tertusuk di batangnya. Melihat itu seluruh pasukan monggol segera kabur menyelamatkan diri masing-masing.

"Khan sudah Mati!" Berita itu tersebar bagai hembusan angin. pasukan Song bersorak. Kwee hu dan Yeluci tertawa gembira. liong Lie hanya tersenyum kecil namun terlihat kebanggaan diwajahnya.Kwee Siang pun terlihat bahagia.  Kwee ceng hampir menangis manahan haru dan bangga pada apa yang dilakukan Yoko. Akhirnya peperangan berakhir. Dengan terbunuhnya Khan, untuk sesaat invasi mongol akan terhenti.

Pesta kemenangan di rayakan di jalan-jalan kota siangyang. Kembang api meledak diudara. Seluruh rakyat bersorak gembira mengalu-alukan pahlawan perang kita. Kwee ceng di dampingi Yoko memimpin pasukan pendekar memasuki kota siangyang.

"Guo'er, dengan satu tangan kau telah membunuh kaisar mongol. Menyelamatkan kota siang yang.. Rakyat ingin berterimah kasih padamu.." ucap Kwee ceng dengan bangga dan bahagia.
"Paman Kwee, aku selalu ingin mengatakan sesuatu padamu," ucap yoko
"Apa itu?" tanya Kwee ceng
"30 tahun yang lalu, ketika kau membawaku ke istana Chongyang di bukit Chongnan. Jika aku tidak menurutimu, aku pasti tidak akan berada di sini hari ini." ucap Yoko.
Kwee Ceng tertawa dan berkata,"Guo'er, kau telah melakukan kebajikan yang sangat besar, tak perlu merendahkan diri begitu. Dari apa yang telah kau lakukan hari ini, kau sangat layak menyandang gelar "Pendekar Rajawali."

Kwee Ceng menepuk bahu yoko. Bangga atas apa yang telah dilakukan keponakan angkatnya. Yoko hanya tersenyum tipis tidak berkata apa-apa. Dia menatap Long'er yang menunggang kuda disebelahnya. Keduanya saling bertatapan dan tersenyum penuh arti. Kwee Hu pun ikut tertawa gembira. Seluruh rakyat bersorak dan meneriakan, "hidup pendekar rajawali...! Pendekar rajawali...!pendekar rajawali..!"

Hari berganti malam. Diatas tembok benteng Siang Yang, Kwee Siang berdiri menatap keangkasa dengan tatapan sedih. Dimana Rajawali raksasa terbang melintasi rembulan diiringi dengan dua sosok yang terbang berdampingan... sosok Yoko dan Siauw Liong Lie. "berpikir ketika kita akan bertemu lagi, kali ini, malam ini, perasaan tidak dapat dinyatakan, kakak Yo, kakak Lung, semoga kalian berdua hidup bahagia selamanya dan tidak akan pernah berpisah.."

TAMAT ( Sinopsis Return of the Condor heroes episode terakhir bag 1)

loading...
Bagikan :
Back To Top