Bukan Sekedar KAMUS!

loading...

Sinopsis Twinkle-twinkle episode 54 | episode terakhir bag 1 |Last episode part 1

Sinopsis Twinkle-twinkle episode 54 / episode terakhir part 1. Ibunya Song Seun jun menemui Han Jung Woon dan memberi sedikit Info tentang dimana putranya berada dan meminta Jung Woon agar membawanya pulang.. Secara tidak langsung ibunya Song Seun jun telah memberi sinyal tanda setuju dan menerima hubungan Han jung Woon dan Song Seun Jun.

Han Jing Won sibuk menyiapkan resep terakhir dari buku memasak (Cook Book) karya ibunya. Ketiga anak beranak itu dan dibantu oleh seorang potografer menyiapkan Sop ayam dan rumput laut yang akan menjadi resep terakhir dalam buku resep masakan yang di tulis ole ibunya Jung Woon. Semua terlihat gembira. Tae ran mengoda ibunya bahwa kini dia mempunyai seorang ibu yang penulis. Ibu Jung Woon pun terlihat sangat bahagia. Beliau berkata bahwa meski hanya sebuah Cooking Book, tetap saja ianya adalah buku, oleh sebab itu diapun pantas di sebut sebagai penulis.

Ibu Jung Woon berkata,"Orang bilang, hidup di mulai ketika menginjak usia 60. Dan ibu kalian telah mendapat keberuntungannya tepat saat berusia 60! Mengingat buku ibu akan di meluncur ke dunia dengan namaku diatasnya, ibu tidak pernah berpikir hari seperti itu akan ada dalam hidup ibu..." ibu Jung Woon tertawa bahagia,"karena itu, apapun, kalian harus bertahan hidup selama yang kalian bisa, karena kalian tidak akan tahu apa yang akan terjadi selanjutnya.."

Mendengar nasehat ibunya, Tae Ran dan Jung Woon pun tertawa mengiyakan. Lalu praktek memasak resep terakhir yaitu resep Chicken seaweed soup pun segera di mulai. Tae Ran dan Jung Woo membantu ibunya memasak. sedang fotografer sibuk mengambil gambar.
Sinopsis Twinkle-twinkle episode terakhir bag 1. Kang Dae Bum mengunjungi rumah ibu jung Woon. Dia dengan mudah membuka pintu gerbang yang tidak terkunci dan masuk sambil membawa sebuah tas hitam dan sebuah amplop coklat. Wajah kang Dae Bum terlihat cerah dan ramah. Dia berhenti sejenak di depan pintu kamar yang pernah di huninya dulu. bibirnya menyungingkan senyum. Tiba-tiba hpnya berbunyi. Dae Bum segera mengangkatnya. Teryata sebuah undangan untuk melakukan kencan buta. Tanpa berpikir panjang kang Dae Bum dengan tegas menolaknya.

Di dapur, ibu Jung woon sedang mempraktekan cara memasak Sop ayam rumput laut secara mendetail. Ketika muncul Dae Bum. Dae Bum menyapa ibu dan Tae  Ran yang menyambut Dae Bum dengan ramah. Dae Bum juga menyapa Han Jung Woon. Tapi kelihatannya Jung Woo tidak terlalu senang melihat kehadiran Dae Bum. Ibu bertanya tentang keadaan Dae Bum sejak tinggal di asrama. Dae Bum berkata bahwa sejak dia tidak bisa memakan masakan ibu, berapa pun banyaknya dia makan, tidak membuatnya kenyang. Ibu Jung Woon tertawa dan menawarinya untuk makan Sop ayam rumput laut yang sedang di masaknya sebelum pergi. Dae bum menyambutnya tawaran dengan sedikit rasa tidak percaya bahwa dia begitu sangat beruntung bisa mencicipi masakan ibu lagi. Ibu segera menyuruh Tae Ran mengambilkan sop ayam rumput laut untuk dae bum. Ibu juga bertanya tentang pertumbuhan Seung Won, anak dae Bum yang dulu pernah di asuh Han Jung woon. Seung won kini di asuh oleh ibu kandung Kang Dae bum sendiri. Dan dae bum mengaku bahwa sudah 2 bulan dia tidak menemui anaknya karena sangat sibuk. Ibu menghibur Dae Bum dengan mengatakan bahwa meskipun dae bum sengsara karena tidak bisa menemui anaknya, tapi ibunya pasti lebih sengsara karena harus menjaga anaknya. Dae Bum tertawa mengiyakan.

Sinopsis Twinkle-twinkle last episode bag 1. Dae bum menatap Han Jung Woon dan menyerahkan amplop coklat yang tadi dibawahnya. Han Jung Woon mengucapkan terimah kasih. Tapi Dae bum malah berkata, "Jika mau berterimah kasih, maka sebaiknya kau memberi aku jawaban."
Mendengar itu, ibu bertanya, "Jawaban? Jawaban untuk apa?" Han Jung Woon tidak menjawab. Dia terlihat tegang dan tidak tahu harus berbuat apa… bersambung ke Sinopsis Twinkle-twinkle episode terakhir bag 2.
loading...
Bagikan :
Back To Top