Bukan Sekedar KAMUS!

loading...

Twinkle-twinkle episode terakhir bag 2 | Sinopsis Twinkle-twinkle episode 54 part 2

Sinopsis Twinkle-twinkle episode terakhir bag 2. Kang Dae Bum dan Han Jung Woon duduk bersisian diluar rumah. Sikap keduanya terlihat sedikit kikuk dan canggung.
Jung Woon:"Ku rasa aku sudah memberimu jawaban."
Dae Bum: " Spertinya aku sudah katakan bahwa aku akan menunggu. Apakah kau benar-benar tidak bisa menerima ku?"
Jung Woon: "Ya.."
Dae Bum: "Aku memang sangat berharap. Tapi hal ini memang sesuai dengan yang ku perkirakan."
Jung Woon: "Aku tahu dimana dia berada. Aku akan menemuinya besok"
Dae Bum: "Jika kau tidak bisa menemuinya? Jika kau pergi padanya tapi tidak bisa menemuinya, lalu bagaimana"
Jung Woon: Kalau begitu, ku kira aku akan tinggal do kangHwa-do juga."
Dae Bum: "Dia ada di Kanghwa-do?"
Jung Woon: "Ya. Di sebuah sekolah alternative" Jung woon menatap dae bum dengan tatapan penuh penyesalan,"Maafkan aku."
Dae Bum menunduk sambil mengeleng-gelengkan kepala,"Besok, apakah kau mau pergi ke Kanghwa-do dengan ku?" Han Jung woon menatapnya tak percaya. Dae Bum tertawa kecil, "Tak usah kaget. Sebagai bagian dari training, aku akan pergi ke Kanghwa-do, untuk memberikan kansultasi hukum secara gratis."
Jung Woon: "Oh.." 
 
Dae bum: "Mari pergi bersama. Kau dapat meraih kembali orang yang kau cintai dan mengakhiri semua masalah ini, dan begitu pula aku, akan melepaskan cintaku di kang hwa-do" Jung Woon tak tahu harus berkata apa untuk menanggapi luahan hati dae Bum. Yang dia tahu, dia tidak bisa membalas cinta dae Bum karena di hatinya hanya ada Song Seung Joon seorang.

Keesokan harinya, Jung Woon bersama dae Bum pergi ke Kanghwa-do dengan mobil dinas milik kantor pengacara. Keduanya duduk saling berhadapan dan berbincang-bincang. Ketika Yoon Soong jae, mantan tunangan Geum ran yang dulu pernah terlibat kencan buta dengan han Jung Woon muncul menyapa mereka. Sikapnya sama sekali tidak berubah bahkan semakin menjengkelkan. Dia kini telah menikah dengan orang kaya dan sangat bangga akan hal itu. seingga dia menyombongkan nasib baiknya itu di hadapan han Jung Woon dan Kang dae Bum, yang di sambut keduanya dengan senyum.

Sinopsis Twinkle-twinkle episode terakhir bag 2. Tiba di Kang hwa-do, Dae Bum sibuk memberikan konsultasi gratis perihal hukum pada penduduk setempat. Sedangkan Jung woon pergi ke sekolah alternative di mana Song Seung Joon berada. Jung woon bertemu seorang gadis muda yang merupakan salah satu murid dari sekolah alternative tersebut. Gadis itu sangat tidak ramah bahkan seperti tidak menyukai kehadiran han Jung Woon. Apalagi saat mendengar han Jung Woon menyebut Song Seung Joon dengan sebutan "seorang lelaki". Menyadari kesalahannya, Jung woon segera menganti istilah seorang lelaki dengan 'Guru'. tapi sayang gadis itu sudah terlanjur bersikap ketus padanya dan mengatakan kalau di tempat itu tidak ada orang yang bernama Song Seung joon dan bahwa han Jung woon telah salah mengira sekolahnya dengan sekolah lain. Gadis itu bahkan menyuruh Han Jung woon segera pergi. Jung Woon terlihat kecewa dan beranjak akan pergi ketika dia mendengar seorang gadis kecil menyanyikan lagu yang dulu pernah dia rekamkan untuk Song Seung Joon. "Smile now, smile again. Its happy time, happy day. Straighten your shoulders, and in this world erase all the hard times Jung woon segera bertanya pada gadis muda itu kenapa dia berbohong, tapi gadis itu menyangkalnya dengan keras. Untuk muncul seorang lelaki detengah baya yang mengenakan caping dan membawa sekop di pundaknya. Dia memberitahu Han Jung woon kalau Proffesor Song Seung Joon membawa anak-anak ke lapangan lumpur. Lelaki itu lalu menyuruh gadis itu mengantarkan Jung woon menemui Song Seung Joon di hamparan lumpur.

Song Seung joon dan anak-anak muridnya sedang mengaduk-aduk lumpur mencari benda yang berharga. Untuk membangkitkan semangat anak-anak didiknya, Song Seung Joon bahkan berkata bahwa dia akan memberikan tujangan berdasarkan berapa banyak mereka mengali dan menemukan benda berharga tersebut. Mendengar iming-iming itu ada muncul reaksi yang beragam. Ada yang senang, ada juga yang terlihat tidak senang. bahkan seorang anak murid ada yang berkata dengan ketus, "Jika pak guru ingin mengambil tanggung jawa hingga akhir, tidak seharusnya membangkitkan semangat kami. Tinggallah di sini selama yang kau butuhkan, lalu pergilah secara diam-diam. jangan coba mengubah kami. Anak-anak yang tidak berharga. Jika kau ingin merubah, rubahlah dirimu sendiri lalu kemudian pergi!" …. bersambung ke Sinopsis Twinkle-twinkle episode terakhir bag 3.
Sebelumnya : Sinopsis Twinkle-twinkle episode 54 / episode terakhir bag 1
loading...
Bagikan :
Back To Top