Bukan Sekedar KAMUS!

loading...

Cara Cepat dan Mudah Keluar dari Google Sandbox

Cara cepat dan mudah keluar dari google Sandbox. Google sandbox telah menjadi momok menakutkan bagi para blogger. Pasalnya, google sandbox ini seperti penjara sementara buat blog-blog yang kena hukuman dari google karena melanggar T&C ataupun kebijaksanaan program policy google. Berapa lama sebuah blog akan terkurung dalam sandbox? Semua tergantung keberuntungan. Jika beruntungan bisa keluar dalam hitungan hari, ataupun dalam hitungan bulan. Tapi jika anda memaksa, ada cara cepat dan mudah untuk keluar dari perangkap google sandbox. Cara tersebut adalah:

Cara Cepat dan Mudah keluar dari Google Sandbox

Berikut ini adalah cara cepat dan mudah keluar dari Sandbox yang sarankan oleh kang musa, yaitu:

  1. Edit artikel yang terkena efek sandbox dengan menambahkan beberapa kata atau kalimat baru. Cek link yang ada, pastikan tidak ada yang broken link. sobat juga bisa tambahkan beberapa link atau menguranginya. Intinya lakukan update pada postingan yang terkena Google Sandbox. 
  2. Buat postingan yang berhubungan dengan Google Sandbox dan arahkan link ke postingan yang terkena efek tersebut. Cara ini sedang saya lakukan .
  3. Resubmit Sitemap blog sobat dengan menggunakan bantuan Google Webmaster Tools
  4. Berikan beberapa backlink berkualitas ke postingan yang bersangkutan. sobat bisa lakukan dengan berkomentar di blog lain atau menaruh link tersebut di blog dummy sobat.
  5. Terakhir  adalah “Berdoa” dan “menunggu”

Itulah tadi beberapa cara cepat dan mudah keluar dari perangkap google sandbox. Semoga sukses!

loading...
Bagikan :
Back To Top