Bukan Sekedar KAMUS!

loading...

Angelina Jolie: who is salt?

Wow.. speechless! Angelina jolie betul-betul bintang actions terhebat zaman ini. Setelah dengan [terpaksa' banyak kali menonton film-film nya, Salt...in my opinion is the best movie of Angelina jolie. Acting nya sangat bagus dan natural. Tidak berlebihan seperti dalam filmnya yang sudah-sudah. (Lara croft, Mr&Mrs Smith). .
Evelyn Salt adalah seorang agent CIA yang pernah di didik untuk menjadi Spy handal oleh Rusia. Film di buka dengan aksi penderaan terhadap Evelyn Salt (Angelina Jolie) yang menjadi tahanan di Korea Utara. Dengan bantuan seorang ahli biologi dari German (Mike), dia berhasil di bebaskan dengan cara petukaran tawanan. Setelah bebas, Salt menikah dengan Mike.



Awalnya, saya menduga kalau Salt memang double agent, tapi ternyata dia melakukan semua itu demi menyelamatkan suaminya yang di sandera oleh Orlov. Turning point terjadi saat anak buah Orlov menembak mati Mike di depan Evelyn. Orlov melakukan semua itu demi menguji kesetiaan Evelyn terhadap nya. Melihat reaksi Evelyn yang datar dan dingin terhadap kematian suaminya, Orlov puas hati. Dia menyangkah Evelyn benar-benar setia padanya. Padahal....

Kisahnya masih panjang dan memukau, ppl. Bukan jalan cerita dan scenarionya... tapi akting Angelina Jolie yang hebat yang menjadikan film ini best untuk di tonton. Rasanya akan ada Salt ke 2 jika di lihat dari endingnya di mana Evelyn dengan bantuan angggota CIA (satu2nya yg percaya klau Evelyn bukan orang jahat) berhasil melarikan diri dari helikopter yang di tumpanginya.

This movie still showing in cinema. However, my friend manage to download it from axxomovies.org. And me... yeaah, why need to pay more if can watch for free?
Happy watching....! Don't miss it!!

Dua tahun kemudian, tepat di hari ulang tahun perkawinannya, kebahagiaannya berakhir secara tragis.. Seorang mantan mata-mata Rusia (Orlov), tiba-tiba muncul di kantor CIA memberi pengakuan bahwa Evelyn adalah seorang mata-mata Rusia yang menyusup ke dalam CIA atau istilah kerennya double agent yang tugasnya adalah membunuh presiden Rusia yang sedang berkunjung ke New York dalam rangka menghadiri upacara pemakaman wakil presiden Amerika. Dan memang Salt berhasil menembak jatuh president Rusia, meski begitu banyak pasukan pengawal yg ada di sekitarnya.
loading...
Bagikan :
Back To Top