Bukan Sekedar KAMUS!

loading...

Western Union Lampung Barat

Ternyata Western Union sudah menyebar di seluruh pelosok Indonesia. Terutama di kantor-kantor pos di kecamatan.  Sebagai seorang perantauan yang tinggal di luar negara, keberadaan Western Union sangat membantu sekali dalam pengiriman uang yang cepat dan effektif.  Apalagi prosesnya yang simple dan mudah. Rasanya inilah cara terbaik dalam menmgirim uang untuk saat ini....menurut opini saya.


Western Union di Lampung Barat dapat di jumpai di kantor pos Sumberjaya, Kantor pos Liwa dan beberapa kantor pos yang tersebar di daerah kabupaten atau juga di bank-bank seperti BRI ataupun BCA. Dalam mengambil uang hasil kiriman yang diperlukan cuma MTCN atau PIN dan KTP serta ada biaya administrasi sebesar Rp 6000,-.

Coba bandingkan dengan biaya kalau transfer melalui bank yang berkisar antara Rp 15.000,- Rp 50.000. Western Union menawarkan jasa pengiriman uang yang lebih mudah, cepat dan effektif. Apalagi kalau anda tinggal di remote area di mana kantor pos lebih mudah di jangkau dari pada bank.  Seperti jika anda tinggal di Lampung Barat seperti saya. Tq Western Union Lampung Barat.
loading...
Bagikan :
Back To Top