Bukan Sekedar KAMUS!

loading...

Virtapay, a Virtual Currency

Virtapay.com adalah sebuah website yang menawarkan jasa berupa Virtual Currency seperti paypal ataupun alertpay yang saat ini sedang dalam proses membuat deals dengan berbagai instansi keuangaan dunia untuk menerbitkan debitcard yang dapat di gunakan untuk berbelanja secara virtual.
 Melihat antusias dan optimisme para penguna Internet terhadap VIRTAPAY yang pada awalnya dulu bernama paybpx.me saat ini virtapay telah menempati posisi 12.033 di Alexa rank. Maka tidak ada ruginya untuk mencoba keberuntungan dengan bergabung dengan Virtapay.  Bahkan virtapay membagi-bagikan bonus bagi anggotanya yang saat ini masih berstatus EarlyBird.
 Berikut ini bonus yang didapat jika anda bergabung dengan Virtapay.com
  • Pendaftara gratis bahkan mendapat bonus pendaftaran sebesar $25 yang  langsung ditambahkan ke account VirtaPay Anda.
  • Bonus refferal sebesar $10 per orang
  • Jika login tiap hari, maka berkesempatan untuk mendapatkan bonus harian hingga $20.
Karena masih berstatus pre-launch,maka kesempatan mengumpulkan dolar masih terbuka lebar. Fitur yang ada saat ini adalah baru transfer antara sesama anggota Virtapay saja. Seperti yang tertera dalam pengumuman di blognya bahwa saat ini rekening Virtapay terkesan seperti tidak berguna namun begitu saat launch nanti yang mungkin saja terjadi pada pertengahan tahun ini, uang yang ada dalam account virtapay dapat di gunakan untuk membeli barang-barang virtual di Internet ataupun di uangkan.
Percaya atau tidak setelah bergabung selama 3 hari denga Virtapay dan aktif login minimal 2 kali sehari, saat ini virtapay account saya telah mencapai $120.90,-. Saya tidak begitu yakin dengan easy money but peluang yang satu ini memang sayang kalau di lewatkan.
Untuk mengetahui apakah Virtapay Scam atau bukan kita harus menunggu hingga waktunya launching tadi. namun karena Virtapay memberikan posisi nothing to lose maka betul-betul tidak ada salahnya di coba.

Jika anda bernimat silahkan bergabung di Virtapay
loading...
Bagikan :
Back To Top