Bukan Sekedar KAMUS!

loading...

Mengintip Pembantu Mandi

mengintip Mengintip pembantu mandi. Seremmmmm ya? Seperti kurang kerjaan aja. Majikan mana sih yang tega berkelakuan sebiadap itu? Terkaget-kaget daku membacanya. Tapi ini betul kok… nggak percaya? Sama! Mula-mulanya saya juga tidak percaya ketika
men-checking STAT di dashboard dan menemukan keyword ‘Mengintip Pembantu Mandi’ nangkring di posisi teratas. Antara bingung dan heran langsung saya selidiki dari mana asalnya hingga keyword ‘Mengintip Pembantu Mandi’ bisa muncul di blog ku.

Setelah selidik punya selidik ternyata dan ternyata referralnya adalah ASK.COM. Aneh kan??? Selama ini kukira ASK.Com lebih fine dalam mengarahkan hasil pencarian ternyata… yo la la la… sama juga kayak google yang sering kalah dengan spam. PAdahal saudara-saudara blogger seperjuangan dan visitor yang terhormat… sumpah demi tuhan, sebelum entry ini saya tidak pernah menulis tentang Mengintip pembantu mandi. Bahkan dari sekian postingan yang jumlahnya hampir mendekati 1000 tidak ada satupun entry yang mengandung kalimat mengintip pembantu mandi. Jadi darimanakah gerangan asalnya dan apa alasannya sehingga ASK.COM bisa  mengarahkan visitor ke blog saya dengan menggunakan keyword ‘Mengintip Pembantu mandi’??? Kalau saya sih yang tidak apa-apa hitung-hitung menambah unique Visitor. Tapi kasihankan visitornya…. jadi KECELE… seperi menemukan kepompong yang sudah jadi kupu-kupu… :)
Dari Keyword yang nyasar diatas saya jadi tahu bahwa di luar sana ada majikan yang suka mengintip pembantu mandi. Buktinya ada yang mencari di search engine. Betul tak? Semoga bukan majikan-majikan yang pernah kukenal. Karena sebagai mantan' ‘pembantu’ saya jadi ikutan was-was. Takut-takut kalau sampai masuk you tube. Bisa tenar dong nanti. Kalau tenar seperti Briptu Norman sih nggak apa-apa. Lha kalau kayak Ariel dan Luna maya? Mau di letakan dimana Maluku??? muahahhaha…. kok jadi ngelantur yang bukan-bukan.
Pokoknya dan intinya keyword mengintip pembantu mandi betul betul arahan yang salah sasaran…. dulu, sebelum ini. Kalau sekarang sih… kayaknya mengintip pembantu mandi akan menjadi keyword baru untuk blog ku…yeeee mengharap nih yeee
Dah ah…, Nite frenz, selamat berblogging blogger sekalian… salam damai selalu. Awasss lho… jangan suka ngintip yaaaa
loading...
Bagikan :
Back To Top