Bukan Sekedar KAMUS!

loading...

Pink Dear = Paramitha Rusady

paramitha rusady Paramitha Rusady = pink dear! Bingung kan? saya juga bingung kok. Ini kesekian kalinya saya iseng menggunakan Google Translate untuk menerjemahkan naskah. Dan seperti biasa.. selain hasilnya yang selalu amburadul dengan kosa kata dan grammar yang terbolak balik, saya juga menemukan satu lagi penemuan aneh.. yang belum pernah saya temui.

Ternyata Google Translate tidak bisa membedakan antara kata benda dan nama orang. Buktinya biarpun sudah di tuliskan dengan menggunakan awalan hurup besar, nama Paramitha Rusady di terjemahkan menjadi Pink Dear oleh google Transalate. Untung artinya begitu romantis. Kalau artinya nggak bagus?? Kasihan kan mbak Paramitha.

Dari sekian banyak akting Paramitha Rusady, yang paling saya suka adalah perannya sebagai Karmila, yang diambil dari novelnya Marga T yang juga bejudul sama Karmila. Selain itu filmnya bersama Ranau Karno yang entah apa judulnya (lupa, nanti di update) yang berkisah tentang seorang mahasiswi yang mempunyai penyakit jantung.

Kembali pada Google Translate  dengan Paramitha Rusady dan Pink Dear. Mungkin atau bisa jadi… bahwa google translate bukan mengada-ada. tapi karena memang arti sebenarnya nama Paramitha Rusady adalah Pink Dear. Karena mbak Paramitha Rusady nggak mungkin membaca blog ini… jadi ya cukup sampai di sini saja bahasannya. Bukan gosip bukan fitnah… hanya ingin berbagi saja. salam..

loading...
Bagikan :
Back To Top