Bukan Sekedar KAMUS!

loading...

Bi Dam

Bi Dam adalah pribadi yang complicated, tidak kompeten, innocent namun setia dan pemuja cinta sejati. Hanya saja sedikit ketidakpercayaannya pada sang wanita tercinta Queen Seon Deon telah menghancurkan hidupnya dan menjadikannya seorang pemberontak.

Sebagai putera Mi-Shil, Bi dam mewarisi semua sifat Mi-Shil minus kepandaian dan kebijaksanaan. Bidan lebih perduli dengan kata hatinya sendiri dan tidak pandai memanipulasi orang lain. Diawalnya saja Bidam menjadi seseorang yang sulit di tebak dan menakutkan namun saat cinta menyapa dirinya, dia menjadi begitu transparan dan tidak lagi menjadi misteri.

Bidam terkadang begitu dewasa, penuh percaya diri dan memiliki sense of humor yang tinggi. Tapi seringnya saat berhadapan dengan Deok Man dia bersifat seperti bocah yang kekanak-kanakan, manja dan mau menang sendiri. Sebenarnya Bi dan tidak berbeda jauh dengan Deok Man yang lebih suka bertindak dahulu baru berpikir, hanya saja.... Bi dam tidak sebijaksanan Deok Man.

Cinta selalunya di iringi oleh cemburu dan iri hati. Perasaan itupun di miliki oleh Bi Dam. Bi dan cemburu dan iri pada Kim Yu Shin yang lebih mendapat perhatian dari Seon deok. Lalu ketika keraguan memasuki hatinya, Bi dam tidak lagi mempercayai Deok Man. Inilah awal kehancuran Bi Dam.

Dalam hidup ada kesetiaan, dalam cinta ada kepercayaan. Ketika Cinta itu kehilangan rasa kepercayaannya maka cinta telah kehilangan identitasnya. Seperti cinta Bidam pada Deok man atau cinta Deok man pada Yu Shi.

Bi dam telah meruskan identitas cintanya. Menghacurkan kesetiaan yang menjadi prinsip hidupnya. Maka tiada tempat lain lagi yang bisa di tuju Bi Dam... selain kematian. Cinta telah membunuh Bi Dam. Dan kematian Bi Dam membuka mata Deok Man... tentang apa 'arti mencinta 'yang sesungguhnya... :)

the great queen seon deok
loading...
Bagikan :
Back To Top