Bukan Sekedar KAMUS!

loading...

Secret Garden Episode terakhir

Secret Garden episode terakhir

secret garden 3 akan tayang hari ini. Meski sudah cukup puas membaca sinopsis secret garden di Diajengsurendeng.blogspot.com, tapi tidak afdol rasanya kalau tidak melihatnya secara langsung. Hari ini harus meluangkan waktu  tak perduli apa untuk menonton Secret Garden episode terakhir di Indosiar. Daripada menyesal… eng..ing..eng…. mending bersiap-siap dari sekarang. Mengejarkan semua tugas… agar tepat jam 12.00 bisa punya alasan untuk duduk manis didepan pesawat TV…yeaay… live is fun right???

Secret Garden

berkisah tentang seorang CEO sebuah toserba yang perfeksionis bernama Kim Joo Won yang jatuh cinta pada seorang stuntwoman Gil Ra Im. Cinta yang memang ditakdirkan untuk menyatukan mereka berdua, setelah dalam suatu kecelakaan lift yang dialami Kim Joo Won yang juga merengut nyawa ayah Gil Ra Im. Sebelum kecelakaan, ayah Gil Ra Im pernah berjanji, bahwa jika Kim Joo Woon keluar dari lift dengan selamat dia akan mengenalkannya pada puterinya yang cantik. Dan jika ayah Gil Ra Im tidak berhasil keluar dengan selamat beliau meminta Kim Joo Won untuk menyampaikan pesan pada Gil Ra Im, bahwa dia sangat menyayangi Ra Im. Namun sebelum pesan disampaikan, Kim Joo Won keburu terkena amnesia selektif yang membuatnya melupakan masa lalunya.

Cinta itu memilih,

bukan dipilih. Walau bagaimanapun Kim Joo Won mencoba berpikir secara logis alasan kenapa dia sangat menyukai Gil Ra Im, tetap saja dia tidak bisa memahaminya. Keangkuhan dan kesadaran diri yang tinggi akan status sosial dan kedudukannya hancur lebur dihadapan cinta. Kim joo Won harus punya bahkan mencari alasan yang terkadang sangat tidak masuk akal hanya untuk bisa bertemu dengan Gil Ra Im. Tidak perduli walaupun seringkali tendangan Gil Ra im selalu mendarat di tulang kering betisnya. Kesakitan tidak dirasa, asal hati bisa terpuaskan menatap yang di cinta.

Memahami cinta

itu tidak mudah. Mengucapkannya memang semudah membalikan telapak tangan. Namun menjalaninya, memahaminya, menjaganya dan tetap menyalakan bara cinta dalam dada… membutuhkan perjuangan dan pengorbanan. Jika perlu harus bertukar roh segala…. ya seperti di secret garden ini…
Penasarankan? baca aja sinopsisnya yang terdiri dari 20 episode ini di Sinopsis Secret Garden episode 1-20.. Don’t Miss it!
Dalam Cinta ada kepercayaan…. :) maka percayalah…
loading...
Bagikan :
Back To Top