Bukan Sekedar KAMUS!

loading...

Bejubel Market Place Terbaik Indonesia | Bejubel.com

Bejubel Market Place Terbaik Indonesia

merupakan tempat terbaik untuk memasarkan barang dagangan anda secara gratis. Dimana lagi ada tempat yang sanggup menampung ribuan barang yang dipromosikan tanpa dipunggut bayaran? Bejubel.com adalah tempatnya.

Toko Online Bejubel market place terbaik Indonesia

mengatur kedekatan antara penjual dan pembeli, mengawasi informasi yang berkaitan dengan produk, jasa serta para penggunanya, menerima komplain dam memberikan sanksi bagi para pelanggarnya sehingga tercipta transaksi yang aman dan menyenangkan seperti yang tertera pada peraturan dan ketentuan umun dalam T&C nya Bejubel.com yang kurang lebih berikut ini bahwa bejubel.com akan:.

1. Pengawasan Informasi
Bejubel administrator mempunyai hak penuh untuk mengawasi semua informasi yang berkaitan dengan produk, jasa, member....

2. Penghapusan Akun dan Produk
Bejubel mempunyai hak untuk mengawasi semua produk, barang, dan jasa, informasi yang dipublikasikan dan pesan - pesan, untuk memastikan bahwa semua informasi tersebut telah memenuhi aturan yang berlaku. Apabila Akun atau produk anda memuat hal-hal yang melanggar ketentuan yang berlaku, maka administrator memiliki kewenangan untuk menghapus akun atau produk anda.

3. Pengaturan Keamanan.
Jangan pernah memberikan username serta password anda kepada orang lain. Anda bertanggung jawab untuk semua aktivitas serta penggunaan layanan-layanan di Bejubel. Semua data anda juga akan disimpan dan tidak akan kami jual kepada pihak ke tiga.

4. Pengaturan Garansi dan Ganti Rugi
Garansi/ganti rugi adalah merupakan hasil kesepakatan pihak penjual dan pembeli dan tidak dijamin oleh bejubel.com. Bejubel sebagai forum jual beli hanya memfasilitasi pertemuan antara penjual dan pembeli.

5. Komplain.
Jika ada ketidak puasan dan penyalahgunaan iklan barang yang ditampilkan di Bejubel, anda diberi kesempatan untuk membuat komplain atau aduan.

Bejubel.com

sebagai beranda jual-beli menyediakan fitur-fitur yang mempermudah transaksi. Itu sebabnya sebagai sebuah market place terbaik di Indonesia, bejubel.com memiliki beberapa keunggulan yang patut dipertimbangkan, yang antara lain adalah:

1. Bejubel sebagai Market place terbaik di Indonesia

mempertemukan penjual dan pembeli di lokasi yang terjangkau dan sedekat mungkin sehingga transaksi dapat terjadi secara langsung.

2. Bejubel sebagai Market place terbaik di Indonesia

memberi peluang pada pembeli untuk melakukan pencarian barang atau jasa yang sesuai dengan kriteria dan spesifikasi yang diinginkan.

3. Di Bejubel.com

segalanya disa dilakukan hanya dengan sekali klik saja. Pendaftaran.. tinggal klik, promosi barang/jasa tinggal klik, mau beli tinggal klik. Semua gratis tanpa di punggut bayaran. Sehingga harga jual produk / harga produk yang ditawarkan atau yang ingin dibeli tidak akan memiliki hiden cost ataupun biaya administrasi apalagi komisi. Semuanya transaksi hanya antara penjual dan pembeli.

4. Bejubel sebagai Market place terbaik di Indonesia

menpunyai social networking yang luas sehingga promosi produk anda dapat menjangkau ruang lingkup yang sangat luas. Cukup hanya dengan bergabung di Bejubel fan Page atau follow twitter nya bejubel.com.

5. dan yang menjadikan Bejubel sebagai market place terbaik di Indonesia

adalah bahwa setiap aktivitas yang terjadi yang berhubungan dengan account anda di Bejubel.com, anda akan mendapat notifikasi via email.

Ada banyak sekali keunggulan dan keuntungan yang ditawarkan Bejubel.com yang hanya dapat anda nikmati jika anda mendaptarkan diri sebagai anggota baik sebagai penjual barang / jasa ataupun sebagai pembeli. Semuanya gratis dan tanpa di punggut biaya apapun. Itulah sebabnya Bejubel sebagai tokoh online dikenal sebagai Market place terbaik di Indonesia.

Tag pencarian: Bejubel Market Place Terbaik Indonesia
loading...
Bagikan :
Back To Top