Bukan Sekedar KAMUS!

loading...

Doa minta Jodoh | Doa agar cepat mendapatkan Jodoh | Momentary Interlude of Bianglala

Doa minta Jodoh dan Doa agar cepat dapat jodoh

doa minta jodohadalah isi dari SMS yang membangunkan saya pagi ini. SMS Doa minta Jodoh dari seorang teman yang sedang risau… (muahahaha.. risau?? atau Sirik??) Eitt… pasti risau, mana ada teman yang sirik kan?..kan?.. (positif thinking with Evil smile..)

Kata ‘beliau’, manusia diciptakan untuk saling berpasangan. Oleh sebab itu bagi mereka yang belum punya pasangan cepat-cepatlah mencari pasangan apalagi jika raga sudah memasuki masa mendekati ‘Expired’ (hate this words!). Karena seperti dalam Eksistensi manusia dalam Eksistensialisme adalah bahwa manusia itu ada untuk saling melengkapi satu sama lain.. itu dasarnya. Pelaksanaannya?   Buanyaak sekali. Saling melengkapi dalam artian saling berbagi rasa, jiwa dan raga dalam kapasitas sebagai
  • Suami Istri (pernikahan) yang antara laki-laki dan wanita
  • Sahabat (persahabatan) antara segala jenis manusia
  • Teman Karib (pertemanan dekat) sesuka hati saja
  • Saudara ( Persaudaraan) yang ada hubungan darah.. walaupun hanya setitik dua… ;)

Apakah tujuan hidup kita ini??

Bahagia dunia akhirat? Apasih makna dari kata “BAHAGIA” itu? Punya anak, banyak rezeki? Apakah ada jaminannya kalau kita punyak anak dan banyak rezeki maka hidup kita akan bahagia?? ( not pesimis lho…!). Tapi karena manusia cenderung untuk menyama ratakan (Egosentris) dan mempunyai standar ganda  (double standar ) jadi… bisa dimaklumi kalau ada orang berpikir.. karena mereka hidup bahagia dengan menikah dan beranak pinak, maka orang lain dianggap Tidak bahagia kalau tidak menikah dan berkembang biak ( Oups…sorry, no offence! ). Btw, apapun… SMS pagi ini telah menyegarkan hati dan pikiran. Karena sesungguhnya isi SMS itu kelakar sangat. Mau tahu isisnya?

Ternyata Doa minta Jodoh atau Doa agar cepat mendapatkan jodoh itu ada banyak versinya. Tapi intinya tetap sama yaitu untuk mendapatkan Jodoh sesuai dengan kriteria tanpa terlepas dari Terma & Syarat yang sudah ditetapkan.

Berikut ini berbagai Versi dan Edisi Doa minta Jodoh atau Doa agar cepat mendapatkan jodoh.
1. Doa minta Jodoh: Edisi Wajar"Ya Tuhan, jika dia Jodohku maka satukanlah kami, kalau dia bukan jodoh ku maka carikanlah aku jodoh yang lain....."
2. Doa minta Jodoh: Edisi Maksa"Ya tuhan, jika dia jodoh ku maka satukanlah kami, kalau bukan maka jadikanlah dia jodoh ku..."
3. Doa minta Jodoh: Edisi Ngotot (Memaksa sekali)"Ya Tuhan, kalau dia jodohku, dekatkanlah kami. Kalau bukan... maka please...jodohkanlah kami..."
4. Doa minta Jodoh: Edisi Tawar-menawar"Ya Tuhan, kalau dia jodohku, satukanlah kami, kalau bukan jodohku.... temannya juga boleh..hikz "
5. Doa minta Jodoh: Edisi Egois
"Ya Tuhan, jika dia jodoh ku, satukanlah kami, kalau bukan..maka jangan biarkan dia berjodoh sama orang lain..."
6. Doa Minta Jodoh: Edisi Desperate (phew,,,ada juga rupanya..)
"Ya Tuhanku, Kalau dia jodoh ku maka satukanlah kami.
Kalau dia bukan jodohku maka Jodohkanlah kami,
kalau dia tak bisa menjadi jodohku, jangan biarkan dia berjodoh dengan orang lain
kalau dia jodoh orang lain, putuskanlah mereka
,
kalau dia bukan jodohku, please..please.. I beg You.... jadikanlah dia jodoh ku.."

Haisshhhh ada-ada je.. muahahaha.. thaks, frenz for make me Smile. Doa minta jodoh ini sangat menghibur dan menyegarkan suasana. Hanya satu yang patut diketahui, “bahwa menjomblo itu adalah pilihan….” Tak perduli berapa banyak berdoa, melakukan sembarang amalan agar cepat mendapat jodoh tapi kalau selalu menolak yang di jodohkan… tetap saja tidak akan berjodoh. Jadi Intinya… Rezeki, Jodoh dan Mati ada di tangan Tuhan.  Jika Tuhan berkehendak, seberapa kuat menolak… pasti akan berjodoh juga… I take that!
loading...
Bagikan :
Back To Top