Bukan Sekedar KAMUS!

loading...

Kitchen Love Story

Kitchen Love story

kitchen love story karya……….  ( rhs dlu..yaa) adalah sebuah kisah cinta yang bersemi di dapur. Bukan tentang koki yang saling jatuh cinta dengan segala intriknya.  Bukan pula tentang seseorang yang jatuh cinta karena makanan dan kemudian belajar membuatnya. Tapi tentang dua hati beku yang lumer karena kehangatan suasana dapur.

Kitchen love story sama sekali tidak ada hubungannya dengan kulinari people ataupun yang berkaitan dengannya. Tapi hanya berhubungan dengan dapur dan makhluk-makhluk manis yang mengunjunginya disuatu rumah kecil di tepi hutan cemara.

Dapur adalah pusat dari kehidupan sebuah keluarga..(my opini). Tempat yang tidak ada hiburannya tapi sangat menghibur.  Persinggahan yang melenakan. Adakah orang yang tidak pernah kedapur? meski hanya sesaat pasti akan singgah ataupun tinggal sejenak, duduk santai dan relax.  Bahkan seseorang yang tidak suka memasak sekalipun bisa jatuh cinta pada suasana dapur yang hangat, tenang dan damai. Didapur setiap orang bisa melakukan apa saja bahkan yang tidak ada hubungannya dengan dunia masak-memasak. Duduk relax, membaca, mengerjakan PR, nonton TV, dan hal-hal lain yang membuat hidup penuh dinamika dan bergulir seperti yang seharusnya. 

Dari dapur yang tenang menciptakan suasana yang tentram. Itulah mengapa segala hal tentang dapur, baik situasi, kondisi dan segala pernak-pernik yang mengisinya menjadi sesuatu yang penting. Jika meja makan menciptakan kecanggungan maka dapur melumerkan kecanggungan itu dan menghangatkannya.
Dapur yang indah, bukanlah dapur yang penuh dengan peralatan mewah, lengkap dengan segala tetek bengeknya. Tapi dapur yang bisa merengkuh dan menyatukan penghuni rumah dalam suatu suasana yang tidak bisa didaparkan ditempat lain. Tempat pertemuan anggota keluarga yang paling jarang pulang sekalipun.  

Kitchen love story akan segera hadir menyapa. Namun bila….??? Tunggu saja tanggal mainnya.  Dj Surendeng dan Amazon mempunyai kisah yang lebih menarik dengan Kitchen love story… Check it out….!
loading...
Bagikan :
Back To Top